Danjen Akademi TNI pimpin Rapat Pleno Praspa TNI dan Pelantikan Perwira Polri 2021

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Danjen Akademi TNI Marsekal Madya TNI Andyawan M.P  memimpin Rapat Pleno Praspa TNI dan Pelantikan Perwira Polri Tahun 2021 di Gedung Bhineka Eka Bhakti (BEB) Mako Akademi TNI, Mabes TNI,  Cilangkap, Jakarta Timur pada Jumat (25/6/2021).

Rapat pleno membahas dan mengecek kesiapan dari setiap unsur kepanitiaan terkait setiap rangkaian kegiatan sampai dengan puncak pelaksanaan Praspa.

Rangkaian kegiatan dimaksud seperti acara pembekalan dari pejabat TNI dan Polri serta pembekalan dari Presiden RI kepada Capaja TNI-Polri pada 6 dan 7 Juli 2021 di Gedung BEB Akademi TNI.

Untuk upacara Praspa TNI dan Pelantikan Perwira Polri akan dilaksanakan di Istana Negara pada 13 Juli 2021 secara virtual.

Rapat Pleno diawali dengan sambutan oleh Danjen Akademi TNI kepada seluruh undangan.

Setelah itu dilaksanakan pemaparan oleh Paban Opsdik Ditdik Akademi TNI tentang rangkaian kegiatan, mulai dari pembekalan Capaja TNI dan Polri sampai dengan Upacara Praspa TNI dan Pelantikan Perwira Polri dari Istana Negara.

Pada upacara nanti, seluruh calon Perwira Remaja TNI-Polri dari akan mengikuti upacara secara virtual dari Akademi Angkatan masing-masing.

Aspers Panglima TNIPen Akademi TNI

Hadir dalam Rapat Pleno hari ini Kalemdiklatpol diwakili Karobindiklat Lemdiklatpol, Aspers Panglima TNI, para Aspers Kas Angkatan, Asisten SDM Kapolri, para Gubernur Akademi Angkatan, Gubernur Akpol,  Kapuskes TNI, Dansatkomlek TNI, Dansatsiber TNI, Kapuspen TNI, para Dirdik Akademi Angkatan, Dir Akademik Akpol, perwakilan Kasetpres, dan Sesmilpres serta para pejabat Mako Akademi TNI.

RNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *