Panitia MAKS-2021 buka pendaftaran terbuka bagi peserta

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Panitia Salon Penerbangan dan Ruang Angkasa Internasional ke lima belas, MAKS-2021, telah membuka pendaftaran secara terbuka bagi para calon peserta.

Pendaftaran dapat dilaksanakan secara online melalui layanan yang telah disediakan oleh JSC Aviasalon.

Direktur Jenderal JSC Aviasalon, Alexander Levin, mengatakan, International Aviation and Space Salon (MAKS) merupakan pameran kedirgantaraan terkemuka di dunia yang bergengsi . Pameran ini dihadiri oleh peserta dari dalam maupun luar negeri.

“Sebagai penyelenggara Salon, kami menciptakan kondisi yang paling nyaman bagi para peserta pameran di semua tahapan, mulai dari pendaftaran di website hingga pekerjaan langsung di tempat,” ujarnya seperti disampaikan dalam rilis yang diterima Airspace Review, 15 Oktober 2020.

MAKS sebelumnya, lanjut Levin, telah mencatatkan rekor jumlah produk baru yang dihadrikan, termasuk di antaranya adalah pesawat jet komersial MC-21-300.

Selain itu, tujuh tim aerobatik hadir dan jumlah pengunjung sangat banyak.

Ia yakin, MAKS-2021 akan mengulang kesuksesan MAKS-2019. Tahun depan pada MAKS-21, MC-21-310 juga akan ditampilkan dengan mesin baru buatan domestik PD-14.

Kemudian, akan ditampilkan pula pesawat Il-112, Il-114-300, dan pesawat-pesawat lainnya.

Untuk pertama kalinya, kata Levin, tim aerobatik Angkatan Udara Korea, Black Eagles, akan diundang untuk berpartisipasi dalam pertunjukan penerbangan.

MAKS-2021 akan dilaksanakan di Zukhovksy, Wilayah Moskow, pada 20-25 Juli 2021.

MAKS diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Federasi Rusia dan Perusahaan Negara Rostec. Berindak selaku panitia adalah JSC Aviasalon.

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *