Angkasa Review Berubah Menjadi Airspace Review

AIRSPACE-REVIEW.com – Mungkin ada di antara Anda yang bertanya-tanya ke mana Angkasa Review? Jawabannya kami tetap ada, namun sudah berubah menjadi Airspace Review. Bila sebelumnya kami menggunakan domain angkasareview.com maka kini kami sudah bermigrasi dan menempati rumah baru dengan alamat airspace-review.com.

Perlu kami jelaskan bahwa perubahan dalam hal ini utamanya hanya menyangkut soal nama dan logo baru saja. Adapun konten-konten berita maupun artikel yang sudah kami tayangkan dulu di angkasareview.com tetap dapat diakses melalui mesin pencari Google maupun media sosial kami.

Anda tinggal mengetik angkasareview atau airspace-review maka kami akan segera Anda temukan. Bisa juga Anda memasukkan kata-kata kunci dunia penerbangan, selanjutnya konten-konten tulisan yang sudah kami buat dapat Anda temukan dengan mudah. Tambahi kata-kata angkasareview atau airspace-review agar lebih spesifik.

Perubahan nama kami lakukan setelah dua tahun website angkasareview.com mengudara perdana pada 18 Juli 2017 dan konten pertamanya tayang pada 20 Juli 2017 dengan judul: “Kestrel” Capai 1.000 Jam Terbang di Pesawat F-16.

Seiring pembenahan di sana-sini, kami melakukan pembaruan dengan membuat logo yang lebih terasa milenial dan kuat serta tampilan web yang lebih segar dan mudah diakses.

Dukungan dan masukan konstruktif dari para pembaca maupun sahabat Airspace Review tentu sangat kami harapkan demi keberlanjutan dan kemajuan website bidang penerbangan dan militer ini.

Terakhir, tak lupa kami haturkan banyak terima kasih sekaligus permohonan maaf apabila tedapat hal-hal yang kurang berkenan di hati para pembaca dan sahabat sekalian maupun pihak-pihak lainnya selama ini.

Salam Airspace,

Roni Sontani

Editor in Chief

One Reply to “Angkasa Review Berubah Menjadi Airspace Review”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *