Selama Oktober, Lion Air Sediakan extra flight dari Surabaya ke Palangkaraya

ANGKASAREVIEW.COM – Selama Oktober, Lion Air kini menyediakan penerbangan tambahan (extra flight) ke Bandar Udara Tjilik Riwut, Palangkaraya (PKY) dengan frekuensi satu kali setiap hari (PP), khusus dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya (SUB). Dengan extra flight ini, total penerbangan maskapai dari dan ke Palangkaraya setiap harinya menjadi tiga kali.

Dalam meningkatkan kenyamanan dan menambah pengalaman terbang kepada pelanggan, Lion Air akan mengoperasikan Boeing 737-900ER, Boeing 737-800NG dan Boeing 737 MAX 8.

Kini, jaringan Palangkaraya telah memiliki cakupan luas dengan terhubungnya penerbangan menuju berbagai kota. Untuk menyambung konektivitas intra Kalimantan, Lion Air Group menyediakan armada Wings Air. Dengan demikian Kalimantan Tengah bisa ditempuh dalam jangka waktu yang relatif pendek, nyaman, aman dan terjangkau.

Baca Juga: Terbang Lima Kali Seminggu, Batik Air Buka Rute Baru Surabaya-Labuan Bajo

“Lion Air optimis, peluang besar yang terdapat di Kalimantan Tengah dengan dikolaborasikan secara baik bersama para pelaku industri, infrastruktur, maskapai serta pihak terkait lainnya dapat mendongkrak kunjungan wisatawan maupun bisnis ke Palangkaraya dan destinasi sekelilingnya serta dalam usaha mendukung percepatan distribusi logistik,” ujar Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Senin (1/10/2018).

Menurut data Badan Pusat Statistik Palangkaraya, jumlah penumpang melalui transportasi udara naik 7,25% dari 187.501 orang pada Juni 2018 menjadi 201.091 orang di Juli tahun yang sama.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *