Rencanakan Liburan Anda, Ada Penawaran Menarik dari Hotelbeds Group dan SIA

singapore airlinesSingapore Airlines

ANGKASAREVIEW.COM – Hotelbeds Group dan Singapore Airlines (SIA) telah menjalin kerja sama untuk menciptakan kemitraan dalam perencanaan paket liburan yang menawarkan beragam pilihan penerbangan dan akomodasi hotel bagi para pelanggan SIA.

Kerja sama terbaru ini akan memungkinkan SIA untuk lebih berkembang melalui penggunaan platform perencanaan paket liburan yang dinamis milik Hotelbeds Group. Hal ini memungkinkan para pelanggan untuk dapat mengkurasi paket liburan mereka sendiri.

Pemilihan penerbangan dapat dilakukan secara langsung dari jaringan SIA yang luas. SIA terkoneksi dengan lebih dari 170.000 pilihan hotel, lebih dari 24.000 rute transfer dan 18.000 pilihan aktivitas seperti taman hiburan dan museum dari Hotelbeds (akan tersedia secara bertahap).

Para pelanggan Singapore Airlines berkesempatan untuk memesan paket yang dapat disesuaikan dengan mudah dan nyaman. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan KrisFlyer miles dalam total nilai paket yang dibeli.

Paket-paket tersebut akan tersedia secara bertahap pada situs SIA di Singapura dan beberapa negara di Asia Pasifik, serta Eropa, India, dan Amerika Utara. Paket-paket ini akan diperkenalkan pertama kali di Australia.

Hotelbeds Group juga akan menyediakan tim khusus (berbasis di Singapura) yang akan bertanggung jawab tidak hanya dalam mempromosikan berbagai hotel yang tersedia untuk ‘Singapore Airlines Holidays’, namun juga untuk layanan pelanggan, penetapan harga, serta optimalisasi produk.

Baca Juga:

Pererat Kemitraan Strategis dengan Alibaba Group, Pasar Singapore Airlines Makin Lebar

Singapore Airlines Tambah Frekuensi Layanan Penerbangan ke Jepang

“Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan perusahaan penerbangan terkemuka di dunia seperti Singapore Airlines dan menantikan untuk dapat melayani para pelanggan Singapore Airlines dengan portofolio akomodasi yang tidak tertandingi dan pemesanan yang mudah. Kami telah menghabiskan banyak waktu bekerja dengan berbagai tim di Singapore Airlines untuk memahami cara terbaik dalam merancang solusi dan mengoperasikan bisnis ini,” ujar Wholesales Sales & Sourcing Director Hotelbeds Group, Sam Turner, Rabu (5/9/2018).

Pada kesempatan yang sama, Senior Vice President Sales & Marketing Singapore Airlines, Campbell Wilson mengatakan bahwa pihaknya juga senang dapat bermitra dengan Hotelbeds Group untuk meluncurkan ‘Singapore Airlines Holidays’.

“Melalui kerja sama ini kami harap dapat menawarkan platform untuk membeli liburan impian selanjutnya kepada para pelanggan, dengan menggabungkan kualitas layanan dalam penerbangan SIA dan daftar hotel yang telah dikurasi,” pungkasnya.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *