Intip beberapa Rekor Peserta Selama International Army Games 2018

ANGKASAREVIEW.COM – Selama perhelatan International Army Games (IAG) 2018, tercatat lebih dari sepuluh rekor yang digoreskan oleh para peserta. Hal ini dilayangkan oleh Pusat Pers IAG 2018 kepada awak media, Sabtu (11/8/2018).

“Lebih dari sepuluh rekor ditorehkan selama International Army Games 2018,” sebut Pusat Pers.

Nah Sobat AR, beberapa rekor yang disebutkan antara lain kru tank T-72B3 Rusia berhasil menggeber kecepatan hingga 77 km per jam saat sesi perlombaan individu di kontes Tank Biathlon.

Rekor lainnya Sobat AR, tim dari China berhasil memenangkan pertandingan individu di laga kompetisi Suvorov Attack. Mereka berhasil meningkatkan rekor tahun lalu yang hanya 30 detik menjadi 16 menit 53 detik.

Selain itu, pilot dari tim Rusia berhasil menyelesaikan latihan selama kontes Engineering Formula tanpa adanya poin penalti. Mereka berhasil melewati 12 rintangan dengan mulus.

Rekor lainnya yang berhasil terdokumentasi adalah ketika tim dari Iran berhasil meraih skor tertinggi, yakni 1.000 dalam kontes Depth. Tim Uzbekistan juga berhasil memperlihatkan performa terbaik mereka saat kompetisi Master of Army Training.

Baca Juga:

Enam Negara Ambil Debut dalam Ajang International Army Games Tahun Ini

Perhelatan tahun keempat International Army Games ini dilaksanakan pada 28 Juli hingga 11 Agustus 2018. Negara-negara penyelenggara olimpiade militer tahun ini adalah Rusia, Azerbaijan, Belarusia, China, Kazakhstan, Iran dan Armenia.

Perhelatan olimpiade tahun ini berhasil mempertemukan 181 tim dari 32 negara untuk bertanding mempertaruhkan nama negara masing-masing.

Negara-negara peserta terbaru dalam olimpiade tersebut adalah Vietnam, Myanmar, Filipina, Pakistan, Sudan dan Aljazair.

Kecabangan olahraga militer yang dipertandingkan dalam olimpiade ini adalah Tank Biathlon, Suvorov Attack, Sniper Frontier, Aviadarts, Airborne Platoon, Seaborne Assault, Sea Cup, Depth, Master of Artillery Fire, Gunsmith Master, Clear Sky dan Key to the Sky.

Kecabangan lainnya yakni Army Scout Master, Open Water, Safe Route, Engineering Formula, Safe Environment, Master of Armored Vehicles, Maintenance Battalion, Elbrus Ring, True Friend, Military Medical Relay Race, Field Kitchen, Guardian of Order, Military Rally, Community Warrior, Drone Competition, dan Road Patrol.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *