Terbang ke Berbagai Destinasi Bersama AirAsia Hanya Rp10 Ribu, Mau?

berbagai destinasiAirAsia

ANGKASAREVIEW.COM – Dalam rangka merayakan terpilihnya AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat (LCC) terbaik dunia pada ajang Skytrax World Airline Award untuk 10 tahun berturut-turut, AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp10 ribu ke berbagai destinasi pilihan.

Penawaran harga spesial ini berlaku bagi anggota AirAsia BIG untuk pemesanan mulai 24 Juli hingga 29 Juli 2018 yang penerbangannya mulai 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019. Promo ini dapat dinikmati untuk penerbangan ke berbagai destinasi seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, dan Perth.

Harga spesial juga tersedia untuk penerbangan rute-rute jarak jauh seperti Jakarta ke Tokyo dengan harga mulai satu jutaan rupiah. Pengalaman terbang dengan kenyamanan kursi premium flatbed AirAsia ke Tokyo juga ditawarkan dengan harga spesial mulai 3,91 juta rupiah.

Yang menjadi catatan untuk Sobat AR, harga-harga tersebut berlaku untuk sekali jalan dan belum termasuk pajak serta biaya lainnya. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Untk menikmati promo ini.

Penawaran ini tersedia hanya di airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia dengan cara login menggunakan akun AirAsia BIG sebelum melakukan pemesanan.

Baca Juga:

Sudah Satu Dekade, AirAsia Jadi Juaranya Maskapai LCC di Dunia

Sudah Pesan 66 Unit, AirAsia Tambah 34 Unit Lagi Pensanan A330-900neo

“Kami merasa bangga terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia dalam 10 tahun berturut-turut. Promo spesial ini merupakan cara kami berterima kasih ke lebih dari 500 juta pelanggan yang pernah terbang bersama Grup AirAsia dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan terus bekerja keras agar semua orang dapat menikmati penawaran tarif hemat seterusnya,” ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi.

AirAsia juga memperkenalkan ourshop.com, sebuah e-marketplace yang memudahkan pelanggan membeli barang-barang bebas cukai yang dapat diperoleh di bandara atau saat dalam penerbangan.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *