Qatar Airways Menangkan Empat Penghargaan dari Skytrax

ANGKASAREVIEW.COM – Qatar Airways menangkan empat penghargaan bergengsi di ajang Skytrax World Airline Award tahun ini. Salah satu penghargaan yang diraih adalah sebagai ‘World’s Best Business Class’. Ini merupakan keenam kalinya dalam tiga tahun berturut-turut Qatar Airways meraih penghargaan tersebut.

Chief Executive Qatar Airways Group, Akber Al Baker di dampingi Direktur Operasi Bandara Internasional Hamad, Badr Mohammed Al Meer menerima langsung penghargaan tersebut, Selasa (17/7/2018).

Tiga penghargaan lain yang diraih adalah ‘Best Airline in The Middle East’ (ketujuh kalinya), ‘Best First Class Airline Lounge’ (kedua kalinya) dan ‘Best Business Class Seat’ lewat produk Qsuite di kelas bisnisnya.

“Penghargaan bergengsi ini menunjukkan sejauhmana Qatar Airways datang dalam waktu yang singkat. Hanya dalam waktu 20 tahun, kami bangkit dari maskapai kecil di regional menjadi maskapai global, yang berkomitmen terhadap inovasi dan memberikan standar tinggi kepada penumpang kami,” ungkap Akbar.

Baca Juga:

Qatar Akan Tampilkan Lima Jet Terbaru di Farnborough International Airshow

Susul Qatar Airways, Cathay Pacific Jadi Operator Kedua A350-1000

Qsuite yang telah dipatenkan, lanjutnya, mewakili komitmen kami terhadap inovasi, karena kursi kelas bisnis revolusioner ini menjadi tolok ukur baru dalam industri penerbangan.

“Mendapatkan penghargaan tersebut, terlepas dari blokade illegal yang menimpa negara kami, merupakan cerminan dari komitmen kami dalam hal keunggulan, inovasi dan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua penumpang saat mengudara,” pungkasnya.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *