Singapore Airlines Raih Predikat World’s Best Airline dari Skytrax

ANGKASAREVIEW.COM – Singapore Airlines (SIA) meraih penghargaan sebagai ‘World’s Best Airline’ pada ajang penghargaan Skytrax’s World Airline tahun ini. Selain itu, maskapai ini juga menduduki peringkat teratas dalam kategori ‘World’s Best First Class’, ‘Best Airline in Asia’, dan ‘Best First Class Airline Seat’ pada tahun 2018.

Tahun ini adalah tahun keempat bagi SIA dinobatkan sebagai ‘World’s Best Airline’. Penghargaan ini dipilih berdasarkan survei yang diikuti oleh lebih dari 20 juta wisatawan yang telah menilai lebih dari 335 maskapai selama bulan Agustus 2017 – Mei 2018.

“Singapore Airlines merasa bangga dapat dinobatkan sebagai ‘World’s Best Airline’ dalam ajang penghargaan Skytrax Awards dan saya mempersembahkan penghargaan ini kepada 26.000 karyawan SIA Group yang setiap hari telah fokus memberikan pengalaman perjalanan terbaik dunia kepada para pelanggan,” ungkap CEO SIA Goh Choon Phong, saat menerima penghargaan di London, Rabu (18/7/2018).

Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami, lanjutnya, untuk memperbaiki tiga pilar utama dalam brand promise kami, yaitu kepemimpinan produk, keunggulan layanan, dan konektivitas jaringan. Hal itu untuk memastikan bahwa SAI akan terus mempertahankan keunggulan kompetitif mereka serta terus memenuhi dan melebihi harapan pelanggan.

Baca Juga:

Singapore Airlines Semakin Menggeliat dengan Layanan Penerbangan Nonstop ke AS

Singapore Airlines Sandang Predikat Angkutan Kargo Udara Terbaik di Asia

“Kami mengucapkan selamat kepada Singapore Airlines atas pencapaian luar biasa ini yang terpilih sebagai ‘World’s Best Airline’ oleh para pelanggan untuk keempat kalinya dalam sejarah penghargaan kami,” ujar CEO Skytrax, Edward Plaisted.

Menurutnya, faktor kunci ‘kepuasan’ bagi para pelanggan adalah konsistensi dan ini terbukti menjadi aset nyata bagi Singapore Airlines yang mendapat nilai tinggi baik pada produk dan layanan. Ia yakin Singapore Airlines juga akan sangat bangga dalam memenangkan penghargaan ‘World’s Best First Class’. Penghargaan ini SIA raih kurang dari satu tahun setelah mereka memperkenalkan First-Class Suites mereka yang baru.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *