AirAsia Luncurkan Program Freedom Flyer Pertama di Dunia untuk Pelanggan Indonesia

ANGKASAREVIEW.COM – Hari ini (Rabu, 4/7/2018) AirAsia meluncurkan program Freedom Flyer pertama di dunia, yang dirancang untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia AirAsia di Indonesia berupa cara yang lebih mudah, lebih cepat dan lebih baik untuk mendapatkan AirAsia BIG Points.

Diluncurkan pertaama kali di Malaysia, program loyalitas dari AirAsia BIG Loyalty yang telah diperbarui ini kini memiliki fitur level status keanggotaan yang unik yang didasarkan pada seberapa sering pelanggan terbang. Level keanggotaan bukan berdasarkan perhitungan seberapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk pembelian tiket maupun seberapa jauh pelanggan terbang.

Status keanggotaan dimulai dari level Red, kemudian Gold, lalu Platinum dan terakhir Black. Semakin sering terbang, maka status keanggotaan pelanggan akan meningkat dan semakin banyak BIG Points pelanggan berkesempatan menjelajahi lebih dari 130 destinasi di Asia Pasifik bahkan lebih jauh lagi.

“Kami dapat memperkenalkan Program Freedom Flyer pertama di dunia yang telah memenangkan penghargaan ini ke Indonesia. Program ini memberikan manfaat lebih bagi pelanggan kami berupa penawaran penerbangan terbaik,” ujar CEO Grup AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan saat peluncuran program ini di Jakarta.

Baca Juga:

AirAsia India Bantah Skandal Suap di India

AirAsia X Percayakan Perawatan Landing Gear kepada Safran

Ia menyebutkan, program ini merupakan kesempatan untuk mengumpulkan BIG Points dengan lebih cepat dan dengan penerbangan gratis serta berbagai menfaat ekslusif lainnya.

Pada kesempatan yang sama, AirAsia BIG Loyalty Country Head Arifin Prasetyo mengatakan, “BIG Points kini setara dengan uang tunai yang dapat digunakan untuk membayar pemesanan tiket penerbangan AirAsia selanjutnya.”

‘Bayar dengan BIG Points’ merupakan fitur terbaru yang memungkinkan pelanggan dengan minimum 100 BIG Points untuk membayar pemesanan penerbangan mereka di airasia.com.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *