Departemen Keamanan Publik Texas Borong 4.000 Pucuk Pistol SIG Sauer P320

sig sauerSIG Sa

ANGKASAREVIEW.COM – Departemen Keamanan Publik Texas (Texas Department of Public Safety/TxDPS) akan memborong 4.000 pucuk pistol SIG Sauer P320 untuk digunakan sebagai senjata organik di seluruh divisinya. Hal tersebut menyusul dilakukannya integrasi antar kedua belah pihak pada Rabu (20/6/2018) lalu.

“Kami bangga untuk melanjutkan hubungan jangka panjang dengan TxDPS dan merasa terhormat mereka telah memilih SIG Sauer P320 sebagai senjata dinas resmi mereka” ujar Jankiewicz, Executive Vice President & Law Enforcement Sales, SIG Sauer, Inc.

Menurutnya, modularitas dan kemampuan untuk menyesuaikan pistol P320 yang dikombinasi dengan keandalan dan akurasi yang tinggi menjadikan senjata ini pilihan yang tepat untuk beragam kebutuhan di semua divisi TxDPS.

Baca Juga:

Polisi Turki Dipersenjatai Pistol SAR-9

Khalashnikov Segera Luncurkan Pistol Terbaru

Pistol modular ini dapat beradaptasi dengan beberapa kaliber, ukuran dan grip (pegangan). P320 kompatibel dengan munisi 9mm, .375SIG, 40S & W dan .45ACP, dengan pilihan kontras atau SIGLITE Night Sight.

TxDPS merupakan salah satu dari tiga lembaga penegakan hukum dan registrasi kendaraan di Amerika Serikat (AS) yang bermarkas di Austin. Lembaga ini memiliki total 13 divisi dalam organisasinya.

Keseluruhan divisi tersebut adalah Divisi Administrasi; Investigasi Kriminal (CID); SIM; Pendidikan, Pelatihan & Penelitian; Manajemen Darurat; Keuangan; Penasihat Umum; Texas Highway Patrol (Polisi Negara Bagian); Teknologi Informasi; Intelijen dan Kontraterorisme; Dukungan Penegakan Hukum; Lisensi Peraturan; dan Divisi Texas Ranger.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *