Bersiap, Dreamliner Singapore Airlines Akan Menjamah Penerbangan ke Bali

ANGKASAREVIEW.COM – Bali akan menjadi destinasi terbaru Singapore Airlines (SIA) yang dilayani dengan armada pesawat Boeing 787-10 Dreamliner terbaru maskapai ini. Rencananya rute penerbangan baru tersebut mulai beroperasi pada 2 Juli mendatang.

Penerbangan rute ini mulanya akan beroperasi setiap hari dengan nomor penerbangan SQ942 dan SQ943. SQ942 terbang dari Bandara Changi Singapura menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, dan SQ943 melesat dengan rute sebaliknya.

Armada berbadan lebar terbaru SIA ini akan menghadirkan produk-produk kabin regional terbaru dengan konfigurasi 337 kursi, terdiri dari 36 kursi kelas bisnis dan 301 kursi kelas ekonomi.

Untuk kelas bisnis, masing-masing kursi dapat direbahkan menjadi tempat tidur (full-flat bed) seluas 76”. Setiap kursi memiliki lebar hingga 26” dengan sandaran lengan yang dapat diangkat dan diturunkan.

BACA  USAF Hentikan Operasional Seluruh Armada Pembom B-1B Lancer

Baca Juga:

Terima 787-10, Singapore Airlines Jadi Pengguna Pertama Semua Seri Dreamliner

Restrukturisasi Rute, Ini Tiga Layanan Penerbangan Terbaru Singapore Airlines Pasifik

Pembatas dapat disesuaikan pada kursi bagian tengah, disediakan untuk meningkatkan level privasi yang sesuai dengan preferensi individu.

Pengoperasian pesawat Boeing 787-10 Dreamliner ke Denpasar, Bali menegaskan komitmen Singapore Airlines dalam mendukung pariwisata Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman perjalanan yang lancar, nyaman, dan menyenangkan kepada seluruh pelanggan.

Pesawat Boeing 787-10 akan akan menjadi kunci pendukung pertumbuhan dan modernisasi armada pesawat Singapore Airlines pada dekade mendatang.

Selain memesan 49 armada Boeing 787-10, SIA juga telah melakukan pemesanan pasti atas 20 armada Boeing 777-9 yang rencananya akan dikirimkan pada tahun keuangan 2021-2022.

BACA  Singapore Airlines Semakin Menggeliat dengan Layanan Penerbangan Nonstop ke AS

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *