Lagi, AirAsia Bagi 5 Juta Kursi Gratis

ANGKASAREVIEW.COM – Maskapai penerbangan AirAsia kembali menjajakan kursi gratis sebanyak 5 juta kursi penerbangan internasional bagi siapapun. Menurut rilis resminya, jika mendapatkan kursi gratis ini penumpang hanya dibebankan biaya bandara, atau passenger service charge.

Untuk mendapatkan kursi gratis tersebut, Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia mengatakan, masyarakat harus memesan tiket dari situs web resmi airasia.com atau lewat aplikasi mobile AirAsia.

Rifai menjelaskan, kursi gratis merupakan program promosi spesial yang diberikan maskapainya secara rutin. Untuk periode ini, program dibuka hingga 27 Mei 2018 mendatang.

Baca juga:
AirAsia X Percayakan Perawatan Landing Gear kepada Safran
Terbangi Langsung Jakarta-Tokyo, AirAsia Jadi Satu-satunya Maskapai LCC untuk Rute Ini

“Inisiatif ini merupakan perwujudan nyata dari komitmen AirAsia bagi para pelancong yang ingin berlibur ke destinasi internasional impian, khususnya negara yang belum pernah dikunjungi sebelumnya,” katanya, dalam siaran pers, Selasa (22/2018).

Pihak AirAsia menyebutkan, rute penerbangan internasional yang masuk dalam program tersebut antara lain Singapura, Tokyo, Indonesia, Jaipur, Kuala Lumpur, dan Penang. Masyarakat berhak mendapatkan tiket gratis untuk periode penerbangan dari 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019.

Menurut Rifai, program 5 juta kursi gratis terinsipirasi dari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia untuk berlibur ke luar negeri, serta sebagai wujud apresiasi bagi para pelanggan setia maskapai berbiaya hemat itu.

“Kursi gratis AirAsia ini juga menjadi ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap kami,” paparnya.

Selain bagi-bagi 5 juta kursi gratis, AirAsia juga menggelar program promosi berupa cashback hingga Rp 200.000 untuk transaksi hingga Rp 1.500.000. Program ini merupakan kerjasama AirAsia dengan bank CIMB Niaga.

Ada pula bonus BIG Point khusus pengguna kartu kredit Visa Platinum selama program ini berlangsung. Tarif promo ini bisa diperoleh melalui situs airasia.com maupun aplikasi mobile AirAsia. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *