Thai Lion Air Tambah Frekuensi Terbang ke Jakarta dari Bangkok

ANGKASAREVIEW.COM – Thai Lion Air (bagian dari Lion Air Group) tingkatkan frekuensi terbang dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Thailand menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Efektif mulai Senin (23/4/2018) lalu, maskapai berkode SL sah memiliki dua regular harian yang menghubungkan kedua negara.

Lion Air Group menegaskan, pembukaan frekuensi tambahan ini merupakan hasil kajian terhadap potensi sejumlah konektivitas baru yang dapat menghubungkan kota-kota di Asia.

“Thai Lion Air yang tergabung dalam Lion Air Group sangat bangga dengan memberikan tambahan penerbangan dari Bangkok Don Mueang ke Jakarta melalui Cengkareng. Hal ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pilihan jadwal bepergian terbaik bagi pebisnis dan wisatawan ke Thailand serta ke Indonesia bersama Thai Lion Air,” ucap Capt. Darsito Hendro Seputro, CEO and Chairman Thai Lion Air.

Darsito mengungkapkan, pihaknya telah melihat antusiasme pelanggan untuk terbang dengan Thai Lion Air di berbagai destinasi mereka, antara lain Bangkok dan Jakarta. Penambahan penerbangan ini merupakan jawaban dari tingginya permintaan terhadap jasa transportasi udara di Asia Tenggara.

Baca Juga:

Awal Bulan Depan Giliran Thai Airways Pindah Operasional ke Terminal 3

Angkatan Udara Thailand Resmi Operasikan Jet Latih T-50TH

Thai Lion Air optimis, peluncuran jadwal terbaru ini akan semakin menawarkan layanan udara yang nyaman dan terjangkau. Mereka bisa membawa lebih banyak wisatawan menuju Indonesia melalui Jakarta yang merupakan salah satu jalur bisnis dan perjalanan wisata.

Lion Air Group senantiasa mendukung program Kementerian Pariwisata untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke dalam negeri, salah satunya dari Thailand. Grup maskapai ini berkomitmen mendukung program pemerintah dalam mendatangkan 17 juta wisatawan ke tanah air.

Thai Lion Air adalah salah satu dari Low Cost Carrier (LCC) di Lion Group yang didirikan pada 2013, memiliki 12 jaringan domestik, dua penerbangan lintas negara (regional) dan lebih dari 20 destinasi internasional.

Thai Lion Air mengoperasikan all new aircrafts, terdiri Boeing 737 MAX 9, 737-900ER, 737-800, dan Airbus A330-300. Saat ini, Thai Lion Air memiliki total 32 pesawat baru. (FS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *