Awal Bulan Depan Giliran Thai Airways Pindah Operasional ke Terminal 3

ANGKASAREVIEW.COM – PT Angkasa Pura II (Persero)/ AP II Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta menginformasikan bahwa operasional maskapai Thai Airways akan berpindah dari Terminal 2D ke Terminal 3 per 1 Mei mendatang.

Thai Airways akan menempati check-in counter B21-B26 mendahului Qantas dan Jetstar Asia Airways yang pindah pada 11 Mei 2018.  Para penumpang maskapai tersebut diharapkan dapat memperhatikan gate pada tiket dan mengamati signage serta informasi yang disediakan melalui videotron di area terminal.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada maskapai yang telah memberikan kepercayaan dan telah menumbuh kembangkan bisnisnya di Terminal 3,” ucap Erwin Revianto, Senior Manager of Branch Communication and Legal AP II Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (23/4/2018).

Baca Juga:

Kini Giliran Malaysia Airlines yang Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Susul Maskapai lainnya, Qantas dan Jetstar Pindah ke T3 Bandara Soekarno-Hatta

Melalui Terminal 3, AP II senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan kepada pengguna jasa dan mitra kerja. Terkait kelancarakan perjalanan udara, AP II mengingatkan agar penumpang datang lebih awal. Hal tersebut guna mendukung kelancaran dalam melanjutkan penerbangan.

Berbagai layanan dan fasilitas terkini seperti e-parking, crowd management system, free wifi, self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet dapat dinikmati penumpang di Terminal 3 Internasional.

Selaku pengelola Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, AP II akan sangat memaksimalkan dalam membantu para pengguna jasa untuk memperoleh informasi penerbangan.

“Kami mengerti pentingnya komitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan yang prima. Karenanya, PT Angkasa Pura II akan mendukung secara penuh terkait perpindahan maskapai Thai Airways,” tutupnya. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *