Sambut Piala Dunia 2018, Hong Kong Airlines Buka Penerbangan ke Rusia

ANGKASAREVIEW.COM – Penyelenggaraan final Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia pada Juni-Juli mendatang akan menyedot perhatian seluruh negara dan meningkatkan kunjungan turis ke Negeri Beruang.

Memrediksi kebutuhan penerbangan yang besar, Hong Kong Airlines pun mempersiapkan diri guna membuka layanan penerbangan dari Bandara Internasional Hong Kong (HKG) ke Bandara Internasional Vnokovo Moskow (VKO) pergi-pulang mulai 18 Mei hingga 27 Oktober 2018.

Layanan ini memberikan pilihan lain kepada para calon penumpang sekaligus meningkatkan fleksibilitas dan konektivitas perjalanan mereka.

Hadirnya Hong Kong Airlines pada rute penerbangan HKG-VKO, menjadikan maskapai oriental ini akan bersaing langsung dengan maskapai nasional Rusia, Aeroflot, yang telah melakukan layanan harian antara kedua kota tersebut menggunakan armada B777-300ER.

BACA  Siap Gantikan Armada Lama, CH-53K King Stallion Diincar Jerman Dan Israel

Sementara Hong Kong Airlines akan menggunakan pesawat A330-300 dengan konfigurasi dua kelas kabin, yakni 32 kursi untuk kelas bisnis dan 260 kursi untuk kelas ekonomi. Hong Kong Airlines memperkirakan akan terjadi permintaan yang signifikan bagi perjalanan penumpang ke Rusia selama pertengahan tahun ini.

Maarten SR

“Hong Kong Airlines berkomitmen membantu lebih banyak pelancong melihat dunia dengan jaringan internasional penerbangan kami yang semakin berkembang. Dengan Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2018 ini, kami menawarkan lebih banyak pilihan perjalanan kepada para pelanggan menuju ibu kota negara, ” ujar Michael Ma, Direktur Komersial Hong Kong Airlines.

Didirikan pada 2006, Hong Kong Airlines kini terbang ke hampir 40 kota tujuan di seluruh Asia Pasifik dan Amerika Utara. Maskapai yang berbasis di Hong Kong ini mengoperasikan 10 A330-300, 10 A330-200, 11 A320, dan empat A350-900. RONI SONTANI

BACA  Armenia terima empat pesawat tempur multiperan Su-30SM buatan Rusia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *