Yonko 462/Paskhas borong medali di Kejurnas Taekwondo Komando Cup II 2018

ANGKASAREVIEW.COM – Bertempat di Gor Disporau, Medan, Sumatera Utara, Doojang Taekwondo Batalyon Komando 462/Paskhas “Pulanggeni” mengikuti Kejuaraan Nasional Taekwondo Komando Cup II 2018 pada 16 – 18 Maret. Tim dipimpin oleh Lettu Pas Sugiyanto.

Yonko 462 Paskhas mengirimkan 13 Atlet Unit Khusus dan 21 Atlet Junior. Kejuaraan diikuti oleh 1200 peserta dari berbagai daerah Se-Sumatera dan Malaysia.

Kontingen Doojang Taekwondo Yonko 462 berhasil meraih 10 medali emas, 4 medali perak, 8 medali perunggu, Juara Umum II, dan Atlet Terbaik Pra Junior Putri.

Medali emas diraih Kopda Erwin Sahputra, Praka Sukiawan, Praka Priyo, Prada Syangkot B.S, Asyraf, Shakira, Tiara Ayu (Atlet Terbaik Pra Junior Putri), Bagaskara, Kinan Aqila, dan Chensya.

Medali perak diraih oleh Praka Aslim, Praka Wiem, Pratu Irvan, dan Hilal Alawi Lubis.

Sementara medali perunggu diraih oleh Praka Chandra, Pratu Rivan, Ferian, Rika, Hasna Al Fatih S.B, Shilvia, M. Muqsa, dan Ghozy Al Ghazali.

Korpaskhas

Komandan Batalyon Komando 462/Paskhas Letkol Pas M. Arif Zainudin menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih anak buahnya.

Hasil yang diraih oleh para Atlet Taekwondo Yonko 462/Paskhas pada kejuaraan nasional ini, ujarnya, merupakan hasil dari latihan rutinitas yang dilaksanakan.

Bagi atlet yang telah berhasil meraih medali, Danyonko 462 berpesan agar tidak cepat merasa puas. Melainkan, harus dapat menjadikannya untuk untuk terus berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik. (RON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *