Penumpang Malindo Air Diikat di Dalam Pesawat Karena Masturbasi

ANGKASAREVIEW.COM – Insiden aneh terjadi di maskapai Malindo Air di tengah penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Dhaka. Seorang penumpang pria berkewarganegaraan Bangladesh membuka seluruh pakaiannya dan mulai melakukan masturbasi di dalam pesawat.

Seperti diberitakan oleh New Strait Times, pria itu berumur 20 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa yang sedang berkuliah di salah satu universitas di Cyberjaya, Selangor, Malaysia. Tingkah laku anehnya mulai terlihat begitu pesawat lepas landas.

Ia terlihat mulai membuka laptop dan menonton film porno saat pesawat mencapai ketinggian 10.000 kaki dan kemudian membuka seluruh pakaiannya.

Baca juga:
Ini Cara Unik AirAsia untuk Penerbangan ke Aceh
Saat Pesawat Mendarat Darurat Karena Penumpang Buang Angin

Awak kabin pun mendatangi pria itu dan langsung memintanya untuk mengenakan kembali pakaiannya. Pria itupun menuruti perintah awak kabin.

BACA  Israel Akan Lengkapi Ceko dengan Sistem Pertahanan Udara Kubah Besi

Bukan menghentikan aksinya, penumpang tersebut malah berulah lagi dengan mendekati salah satu pramugari dan menyerang pramugari tersebut secara seksual. Di sinilah ia mulai melakukan masturbasi.

Awak kabin lain langsung menarik penumpang tersebut namun kalah kuat. Akhirnya, beberapa penumpang lain ikut membantu untuk mengamankan pria tersebut.

Salah seorang awak kabin sempat mengingatkan bahwa pihak maskapai dapat membuat laporan kriminal kepada polisi dan bisa membuat pria itu dipenjara. Namun ia tidak bergeming.

Para penumpang lain akhirnya memutuskan untuk mengikatnya di kursi hingga pesawat pesawat mendarat di Dhaka.

Menurut pernyataan Malindo Air di Facebook, pria tersebut dipenjara oleh pemerintah Dhaka.

Mereka juga berjanji untuk tetap waspada untuk memastikan penumpang melakukan perjalanan dengan nyaman. Pihak maskapai juga mengklaim bahwa tindakan yang dilakukan kepada pria tersebut telah sesuai dengan prosedur keselamatan penerbangan. (IAN)

BACA  Sinergitas AirNav-INACA Tingkatkan Kualitas Layanan Navigasi Penerbangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *