Fakta Unik Sepatu Navy SEAL, LALO Shadow Amphibian

LALO
ROE

ANGKASAREVIEW.COM – Mendengar nama Navy SEAL langsung teringat dengan pasukan khusus yang memiliki kemampuan tinggi dan dilengkapi berbagai peralatan super canggih. Sesuai dengan kodratnya sebagai pasukan tempur aspek laut, SEAL memiliki beragam peralatan yang didesain secara khusus agar mampu digunakan di wilayah dengan kadar garam tinggi.

Salah satunya adalah LALO Shadow Amphibian, sepatu tempur yang memiliki keunikan tersendiri. Mari kita simak fiturnya.

LALO digadang sebagai salah satu sepatu yang sangat ramah bagi para personel pasukan katak lantaran memiliki fitur Fin Lock. Sehingga, pengguna tidak perlu melepas sepatu jika menggunakan sepatu katak.

LALO Shadow Amphibian sangat memahami SEAL yang melakukan operasi infiltrai laut ke darat. Dalam operasi tersebut hampir dapat dipastikan seluruh tubuh anggota SEAL akan basah terkena air laut, termasuk sepatu yang sedang digunakan. Oleh karena itu, LALO Shadow Amphibian memiliki saluran khusus untuk membuang air yang masuk ke dalam sepatu.

LALO

Melihat rentang operasi SEAL yang cukup luas, LALO Shadow Amphibian memiliki sebuah teknologi unik, Titanium spiked. Berfungsi untuk memudahkan SEAL ketika melakukan operasi tempur di pegunungan atau melakukan fast rope dari helikopter.

Ada juga teknologi Blade resistant dan SuperFabric ceramic yang berfungi melindungi kaki dari serpihan benda tajam ataupun benturan. LALO Shadow Amphibian dirancang membantu meringankan beban pada bagian telapak ketika pengguna membawa beban berat. Sehingga, LALO Shadow Amphibian sangat cocok digunakan bagi pembaca yang menyukai olahraga trail runner.

Mencari dan menemukan sepatu LALO Shadow Amphibian terhitung sulit. Selain tidak dijual bebas, harga yang ditawarkan pun terhitung sangat mahal, mengingat sepatu khusus ini memiliki teknologi tinggi dan cukup langka.

LALO

Namun pembaca Angkasa Review tidak perlu bingung, Indo Tactical Gear memberikan diskon miring hingga 50%. Bahkan tidak hanya varian Shadow Amphibian saja, melainkan ada berbagai macam varian mulai dari BUD/S Maximus Grinder, Shadow Intruder 8, hingga Zodiac Recon.

Ingin mendapatkan sepatu canggih ini? Caranya cukup mudah. Ikuti Midnight Sale yang akan berlangsung pada Sabtu, 9 Juni 2018, mulai pukul 21.00 WIB hingga 02.00 WIB di Indo Tactical Gear,  Ruko Orchard Square Blok F no 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tidak hanya LALO, beragam tactical brands seperti Silent Profesional, Helikon tex, UF Pro, dan Ghost juga dibandrol dengan harga yang sangat miring!

(RND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *