Pilihan Kaum Urban, Tampil Low Profile dengan Maxpedition Entity 23

ANGKASAREVIEW.COM – Bagi kaum urban penampilan merupakan salah satu hal yang penting, apalagi di kota besar macam Jakarta. Ibu kota Indonesia ini memiliki populasi kaum pekerja yang sangat banyak. Kaum pekerja seringkali membutuhkan ransel yang dapat membawa kebutuhan penunjang kerja seperti laptop, berkas pekerjaan, dan baju ganti. Menggunakan ransel yang tepat dan pas sesuai dengan penampilan adalah sebuah kebutuhan.

Entity 23 dirancang untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, tampil dengan bentuk dan warna yang low profile namun tidak mengorbankan kenyamanan dan fungsi. Entity 23 dirancang sangat egronomi, buktinya ransel ini memiliki shoulder straps berukuran cukup besar. Shoulder straps berukuran besar berimbas pada kenyamanan ketika digunakan, sehingga bahu tidak mendapatkan tekanan berlebih ketika harus membawa beban berat.

BACA  N219 sudah rampungkan 83 persen daftar periksa untuk raih sertifikasi

Ransel lansiran Maxpedition ini dirancang memiliki kompartemen untuk menampung laptop berukuran 15 inci, ditambah dengan fitur drawbridge straps yang menjamin keamanan laptop dari guncangan.

Maxpedition
Maxpedition

Salah satu keunikan dari Entity 23 adalah memiliki model clamshell yang dirancang agar pengguna dapat mengakses cepat ke dalam kompartemen utama.

Seperti umumnya produk Maxpedition, daya tahan atau durabilitas merupakan salah satu poin penting. Sehingga Entity 23 dibuat dengan material 500d Kodra yang tahan banting, ditambah dengan coating Polyurethane.

Ransel ini sangat cocok digunakan bagi kaum urban, karena memiliki fitur yang tidak terdapat pada ransel kategori tactical EDC (Every Day Carry). Entity 23 dapat digunakan untuk traveling, karena menawarkan salah satu fitur unik pada bagian back system.

Maxpedition

Entity 23 merupakan salah satu produk terbaru dan unggulan dari Maxpedition. Apalagi pembaca dengan informasi dari Angkasa Review ini dapat memiliki tas dengan beragam fitur serta harga yang sangat miring, karena diskon 70% di Indo Tactical Gear yang terletak di Ruko Orchard Square Blok F no 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Atau pembaca bisa juga berkunjung langsung ke www.indotacticalgear.com.

BACA  Gandeng Mahindra, ShinMaywa Jepang Buka Peluang Tawarkan US-2 ke AL India

Selain Entity 23 ada beragam tactical gear seperti Lalo, Helikon, UF Pro, Molay, Ghost, Direct Action, dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah. Diskon besar-besaran ini berlangsung pada Sabtu, 9 Juni 2018 dari pukul 21.00 WIB sampai 02.00 WIB.

(RND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *