Army-2023: Produk-produk andalan AO Remdizel JSC

Remdizel di Army-2023Remdizel
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – AO Remdizel JSC berpartisipasi di Forum Militer-Teknis Internasional Army-2023 di Kubinka, Wilayah Moskow pada 14-20 Agustus lalu. Sejumlah produk dari perusahaan Rusia ini ditampilkan.

Di tahun 2023 ini Remdizel menghadirkan kendaraan lapis baja Titan untuk pasukan khusus, kendaraan tak berawak Zubilo, dan unit MT-LB yang sudah lama dikenal namun telah ditingkatkan.

Berikut ulasannya:

TITAN

Kendaraan lapis baja ini dirancang untuk pengangkutan personel, pemasangan, instalasi, dan penyediaan penerapan persenjataan serta peralatan militer. Fungsi khusus diterapkan pada kendaraan ini guna memastikan tingkat perlindungan balistik dan ranjau yang diperlukan selama pelaksanaan misi oleh subdivisi pasukan lintas udara, yaitu untuk pengintaian pasukan khusus dalam kondisi aktivitas mereka yang berbeda.

ZUBILO

Kendaraan tak berawak lintas fungsi 4X4 Zubilo dirancang untuk dukungan operasi penyerangan oleh tim penyerang, kelompok pendukung pengawal tembakan, kelompok pendukung amunisi, transportasi kargo dan personel, pengisian stasiun radio, serta quadcopter.

MT-LB

Traktor pengangkut serbaguna ringan MT-LB (modifikasi MT-LBV untuk salju dan rawa) dengan peralatan sanitasi, dirancang untuk melengkapi stasiun pengumpulan dan evakuasi prajurit yang terluka dari peleton medis skuadron Angkatan Darat dan infanteri laut Angkatan Laut Rusia .

Pengangkut traktor yang dimodifikasi dengan instalasi sanitasi menyediakan akomodasi bagi prajurit yang terluka di atas tandu di dalam kendaraan dan di atap di luar kendaraan, serta akomodasi bagi prajurit terluka yang duduk di dalam kendaraan.

Untuk tujuan ini, pengangkut dilengkapi dengan perlengkapan khusus untuk menaikkan/menurunkan prajurit yang terluka yang terbaring di atas tandu (termasuk winch bertenaga listrik untuk mengangkut prajurit yang terluka dengan tandu kereta luncur).

Kendaraan tersebut memiliki seperangkat perlengkapan kesehatan dan kesejahteraan (tiga jenis tandu, papan fiksasi, kaleng air minum, tempat pengepakan larutan infus dan desinfektan, serta brankas untuk obat-obatan golongan “A”).

MT-LBVM pembawa salju dan rawa multiguna ringan dengan platform terpadu dirancang untuk pemasangan persenjataan cepat tambahan yang dapat dilepas (AGS-17, PU ATGM, ZU-23-2 dan lainnya), serta bagian luar instalasi sanitasi di atap kompartemen personel.

Platform terpadu dapat dipasang di semua modifikasi pengangkut traktor MT-LB yang dimodifikasi sebelumnya.

Ciri khas dari konfigurasi kendaraan ini adalah kemungkinan pemasangan persenjataan dan peralatan tambahan pada titik-titik yang dirancang untuk ini pada platform terpadu, dengan menggunakan elemen pengikat yang termasuk dalam set platform.

Perusahaan mengatakan, di Forum Army-2023, AO Remdizel JSC juga mewakili Pusat Pelatihannya sendiri. Teknologi modern dari realitas simulasi untuk melatih pengemudi, ahli teknis, pejabat yang bertanggung jawab atas pengoperasian, pemeliharaan dan perbaikan kendaraan, serta instruktur mengemudi.

Metodologi dikembangkan untuk pelatihan di tempat operasi atau di Pusat Pelatihan AO Remdizel yang terletak di lokasi produksi.

AO Remdizel JSC didirikan di Kota Naberezhnye Chelny pada tahun 1978. Saat ini, ini adalah salah satu perusahaan terbesar di kompleks industri pertahanan Rusia.

Perusahaan merancang dan memproduksi kendaraan lapis baja 4X4, 6X6 dan 8X8.

Produk perusahaan memiliki pengalaman aplikasi tempur; mereka tersedia untuk ekspor. Remdizel mulai mengikuti forum Army sejak pertama kali diadakan yaitu tahun 2015.

-RNS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *