Menhan Ukraina: Kami telah mengadopsi lebih 20 drone baru buatan dalam negeri

Oleksii Reznikov_ APAP
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Angkatan Bersenjata Ukraina telah menerima lebih dari 20 drone baru buatan dalam negeri. Hal ini dikatakan Menteri Pertahanan Ukraina Oleksii Reznikov pada konferensi pers yang diselenggarakan oleh Ukrinform Media Center Ukraina.

Ditambahkan, sebanyak 82 pabrikan dalam negeri Ukraina telah berpartisipasi dalam hal ini.

Airbus_contoh2

“Kami mengumpulkan 82 pabrikan eksklusif Ukraina. Mereka mengajukan diri, dan kami telah mengadopsi lebih dari 20 drone baru, yang hari ini sangat berhasil menghancurkan orc dan perangkat keras militer mereka (Rusia),” ujar Reznikov.

Dia menjelaskan bahwa atas inisiatif kementeriannya, resolusi yang sesuai diadopsi untuk merampingkan penyebaran dan semua masalah lain yang terkait dengan drone yang diproduksi di dalam negeri.

Reznikov menambahkan bahwa di masa lalu dibutuhkan waktu hampir dua tahun untuk menggunakan drone baru. Sekarang cukup tiga minggu saja.

Selain itu, menteri mempertimbangkan resolusi terobosan lain yang memperkenalkan kemungkinan untuk meletakkan 25 persen dalam pengembangan industri ini.

“Terobosan ketiga, adalah resolusi yang menghapus semua biaya impor komponen untuk pembuatan drone,” lankjutnya seperti diberitakan Ukrinform (19/7).

Seperti dilaporkan Ukrinform sebelumnya, kampanye Songs of Drones, yang dilaksanakan di Lituania pada 19 Juli hingga 24 Agustus, bertujuan untuk mengumpulkan 300.000 euro untuk pembelian 500 drone menjelang Hari Kemerdekaan Ukraina.

-JDN-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *