Pernyataan resmi Layanan Pers Kepresidenan Rusia atas serangan drone Kyiv terhadap Kremlin

Serangan drone Kyiv terhadap KremlinBBC

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Layanan Pers Kepresidenan Rusia menyampaikan pernyataan resminya melalui laman Kepresidenan Rusia, atas terjadinya serangan pesawat tak berawak (drone) yang disebut dilakukan oleh rezim Kyiv.

Berikut pernyataan tertulisnya:

Malam ini, rezim Kyiv berusaha menyerang dengan kendaraan udara tak berawak di kediaman Kremlin Presiden Federasi Rusia.

Dua kendaraan udara tak berawak diarahkan ke Kremlin. Sebagai hasil dari tindakan tepat waktu yang diambil oleh militer dan layanan khusus dengan menggunakan sistem radar peperangan, kendaraan tersebut tidak dapat digunakan. Akibat kejatuhan mereka dan pecahan pecahan di wilayah Kremlin, tidak ada korban atau kerusakan materi.

Kami menganggap aksi tersebut sebagai aksi teroris terencana dan upaya terhadap Presiden, yang dilakukan pada malam Hari Kemenangan, Parade 9 Mei, yang juga direncanakan akan dihadiri oleh tamu asing.

Akibat aksi teroris tersebut, Presiden tidak mengalami luka. Jadwal kerjanya tidak berubah, tetap berjalan seperti biasa.

Pihak Rusia berhak mengambil tindakan pembalasan di mana dan kapan pun dianggap perlu.

Demikian pernyataan resmi dari Kremlin tersebut.

-JDN-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *