Jubir Kemlu Rusia: Barat secara terbuka berada di balik rencana serangan balik terhadap Rusia

Rencana serangan balik Ukraina terhadap pasukan RusiaDaily Mail
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Maria Zkharova mengatakan, Barat tidak lagi menyembunyikan siapa yang berada di balik perencanaan serangan balasan Kyiv terhadap Rusia.

Ia menegaskan bahwa mereka benar-benar berada di balik perencanaan itu dan akan melakukan semua upaya untuk memastikan keberhasilannya.

Boeing_contoh2

“Barat secara terbuka menyatakan bahwa mereka akan melakukan segala yang mungkin untuk membuat serangan balasan Angkatan Bersenjata Ukraina, yang direncanakan dalam waktu dekat. Artinya, seperti yang dapat Anda bayangkan, mereka bahkan tidak menyembunyikan bahwa mereka ada di balik semua perencanaan militer ini,” ujar Zakharova dikutip TASS (27/4).

Dikatakan pula bahwa perwakilan negara-negara Barat dengan secara terbuka menuntut agar pihak Rusia menderita kerugian semaksimal mungkin.

Pada hari Selasa, New York Times mengutip dokumen rahasia Pentagon dan intelijen AS yang muncul di internet. Disebutkan bahwa Angkatan Bersenjata Ukraina berencana melancarkan serangan balasan di selatan bulan depan.

Menurut surat kabar itu, Ukraina diperkirakan telah menyiapkan 12 brigade tempur dengan masing-masing 4.000 prajurit.

-JDN-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *