PTDI dan Turkish Aerospace tandatangani kesepakatan program aerospace engineering

PTDI - Turkish AerospacePTDI
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Presiden Badan Industri Pertahanan Turki Ismail Demir menyaksikan penandatanganan Framework Agreement dalam program Aerospace Engineering antara PTDI dan Turkish Aerospace (TA).

Framework Agreement ditandatangani oleh Direktur Utama PTDI Gita Amperiawan, Presiden & CEO Turkish Aerospace Temel Kotil, Executive Vice President Aircraft of Turkish Aerospace Atilla Dogan, serta Direktur Produksi PTDI Batara Silaban.

Penandatanganan dilaksanakan di hari pembukaan Indo Defence 2022 Expo & Forum di Jakarta pada Rabu, 2 November 2022.

Perjanjian tersebut bertujuan untuk membentuk proyek kerja sama engineering antara PTDI dan Turkish Aerospace yang akan dilaksanakan melalui pengadaan Engineering Man Power Services dan Engineering Work Packages.

Dirut PTDI mengatakan, kerja sama ini untuk meningkatkan kapabilitas yang dimiliki oleh PTDI serta untuk meningkatkan pasar.

“Global Partnership ini juga akan me-utilize man power yang kita miliki, kapabiliti yang kita miliki, pada saat yang bersamaan kita juga akan me-merge market pesawat,” ujar Gita Amperiawan.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *