Rosoboronexport akan tampilkan Su-35 dan Mi-35M di ADEX 2022

Su-35 dan Mi-35M_ TASS_ Airspace Review
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Badan ekspor senjata negara Rusia, Rosoboronexport (ROE), akan menampilkan sejumlah alutsista unggulan di Pameran Industri Pertahanan Internasional ADEX 2022 yang akan digelar di Baku, Azerbaijan pada 6-8 September 2022.

Pada pameran tersebut, ROE, akan menampilkan jet tempur Su-35, helikopter Mi-35M dan Ka-52(E), pesawat angkut militer Il-76MD-90A(E), kendaraan pendukung tank BMPT Terminator, Msta-S SPH kaliber 155 untuk NATO , sistem rudal antipesawat Buk-M2E, SPTRK Chrizantema-S, dan lainnya.

“Kami akan menghadirkan sekitar 500 sampel untuk semua jenis angkatan bersenjata dan cabang militer, unit khusus dan polisi, kami akan mendemonstrasikan berbagai produk sipil,” kata Direktur Jenderal Rosoboronexport Alexander Mikheev dalam siaran pers.

Ditambahkan, ROE juga akan menampilkan senjata ringan untuk sistem kontra-terorisme serta proyek keamanan siber.

Sejumlah kendaraan lapis baja khusus juga akan ditampilkan. Di antaranya Tigr MRAP.

Kemudian pos bergerak otonom dan kompleks pengawasan televisi teknis dan video.

Peluang kemitraan industri dan kerja sama pengembangan produk pertahanan juga akan dibicarakan di ajang pameran tersebut.

Sementara itu, panitia penyelenggara ADEX 2022 menyatakan, pameran pertahanan ini akan menampilkan 208 perusahaan yang menempati tiga paviliun dan ruang terbuka di Baku Expo Center.

Para peserta pameran akan mewakili perusahaan industri pertahanan terkemuka dari Bulgaria, China, Perancis, Belanda, Italia, dan negara lain.

Tahun ini, perusahaan dari Yordania menjadi peserta pameran pertama kali.

Pameran ini akan menampilkan beragam produk industry pertahanan, termasuk pesawat dan sistem penerbangan, kapal dan sistem angkatan laut, kendaraan tempur, sistem radio-elektronik, C4ISR, kendaraan tak berawak, dan lainnya.

Stand Kementerian Perindustrian Pertahanan Republik Azerbaijan akan ditempatkan di aula pertama dan ketiga dan di area terbuka Baku Expo Center.

-Poetra-

Foto: MoD, TASS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *