Produksi senjata ringan Kalashnikov meningkat 40 persen

Pembuatan Senapan KalashnikovLivejournal
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Produksi senjata ringan dari Kalashnikov Group meningkat 40% di tahun 2022 ini.

Perusahaan mengatakan, hal ini dicapai berkat sejumlah kontrak untuk pasokan ekspor produk militer maupun ekspor senjata sipil

Boeing_contoh2

Diakui, peningkatan signifikan dalam produksi senjata kecil ini terhitung hingga bulan September telah sama dengan jumlah total untuk produksi tahun 2021.

Produksi senjata ringan Kalashnikov di tahun 2022 juga menjdi yang tertinggi selama 20 tahun terakhir.

“Tahun ini kami melihat adanya peningkatan permintaan di pasar senjata ringan sipil dibandingkan tahun lalu. Itu sebabnya kapasitas produksi kami cukup intensif dimuat tahun ini,” kata Alan Lushnikov, Presiden Kalashnikov Concern kepada TASS.

Sebelumnya, Lushnikov mengatakan kepada TASS bahwa 79% dari pendapatan Kalashnikov Concern berasal dari produk militer dan 21% dari produk sipil.

Kalashnikov Group merupakan unggulan dari industri senjata Rusia. Perusahaan memproduksi sekitar 95% dari semua senjata kecil di Rusia.

Perusahaan ini juga tidak hanya memproduksi senjata ringan, tetapi juga memproduksi transportasi dan peralatan militer dan sipil khusus, termasuk drone dan kapal serbu untuk pasukan operasi khusus, hingga rudal presisi tinggi.

Kalashnikov Group telah mengekspor produknya ke lebih dari 27 negara di seluruh dunia.

-Kallmoz-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *