Tawarkan Super Hornet dan Growler, Boeing siap bermitra dengan Jerman

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Boeing telah mengumumkan perluasan strategi kemitraan industrinya di Jerman untuk mendukung penawaran jet tempur F/A-18 Super Hornet dan EA-18G Growler ke Bundeswehr.

Boeing mengatakan, kombinasi Super Hornet Block III dan EA-18G Growler akan memberikan kemampuan Luftwaffe yang tak tertandingi dalam misi udara ke udara maupun udara ke permukaan.

Dijelaskan, mitra industri Jerman akan memainkan peran penting dalam menyediakan berbagai peralatan pendukung yang dibutuhkan.

Perusahaan-perusahaan Jerman akan menjadi pemasok logistik dan perawatan keseluruhan, suku cadang, program pemeliharaan lokal, pelatihan, solusi perbaikan, dan overhaul untuk armada Super Hornet dan Growler.

Industri Jerman juga akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan Next Generation Jammer untuk EA-18G Growler.

Boeing mengatakan, Jerman merupakan rumah bagi keahlian dan inovasi luar angkasa yang luar biasa dan perluasan kemitraan secara lokal untuk armada F/A-18E/F Super Hornet dan EA-18G Growler.

Super Hornet Block III, lanjut Boeing, menyediakan kemampuan canggih yang telah terbukti, siklus hidup yang rendah dan biaya akuisisi yang ideal, serta kemampuan yang sesuai dengan standar NATO.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *