Rosoboronexport tampilkan peralatan keamanan di Interpolitex 2021

ROE at Interpolitex 2021ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – JSC Rosoboronexport (bagian dari Rostec) akan menampilkan produk peralatan-peralatan keamanan di pameran internasional ke-25 Penyediaan Sarana Keamanan Negara “INTERPOLITEX-2021”.

Pameran akan dilaksanakan di Pusat Pameran Internasional Crocus Expo, Moskow, Rusia pada 19-22 Oktober 2021.

Produk peralatan-peralatan sipil dan peralatan khusus untuk lembaga penegak hukum dan keamanan ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan Rusia terkemuka.

“Atas undangan Rosoboronexport, lebih dari 130 tamu dari 30 negara akan mengunjungi pameran pada tahun 2021. Ini adalah perwakilan dari lembaga penegak hukum, lembaga tanggap darurat, perusahaan keamanan dan TI swasta, serta otoritas regional,” kata Direktur Jenderal Alexander Mikheev Rosoboronexport dan Wakil Ketua Persatuan Teknik Rusia menerangkan.

“Kami, bersama dengan perusahaan industri, akan menunjukkan kepada mitra kami berbagai peralatan keamanan profesional yang dipamerkan di Interpolitex dan membiasakan mereka dengan solusi terintegrasi Rosoboronexport untuk melawan tantangan dan ancaman utama yang dihadapi masyarakat modern,” lanjutnya.

Sejumlah peralatan yang akan dipamerkan di antaranya pelindung pribadi modern yang diproduksi oleh NPP Klass, detektor sambungan nonlinier NR-2000, brankas anti-penguping ponsel Larets-4 dari Grup YUTTA, sistem pertahanan diri dan pertahanan non-mematikan dari Institut Penelitian Kimia Terapan, Pusat Penelitian dan Produksi Federal, senjata bius dari MART GROUP, pemandangan termal dan optik yang diproduksi oleh Argus-NV dan Dedal-NV, serta sistem dan perangkat penyaringan yang ditawarkan oleh JSC Set-1.

Selain itu, senjata ringan dan senjata berburu Lobaev Arms dan ORSIS, sistem anti-UAV yang diproduksi oleh Avtomatika Concern (bagian dari Rostec) juga akan dipajang di stan perusahaan.

Dikatakan, perwakilan dari badan keamanan akan sangat tertarik dengan jajaran senjata kejut listrik yang ditawarkan oleh Rosoboronexport yang telah terbukti efektif dalam praktiknya.

Presisi Cerberus dan detektor logam yang mudah digunakan dengan pistol setrum built-in sangat ideal untuk digunakan di berbagai pos pemeriksaan, bandara, atau fasilitas aman di mana diperlukan untuk menyaring orang.

Untuk memberikan keamanan VIP, unit penegakan hukum khusus membutuhkan senjata presisi khusus.

Berkat desain modularnya, senapan sniper Lobaev Arms DVL-10V3 Volkodav (Wolfhound) yang ringkas, ringan, dan akurat cocok untuk berbagai tugas.

Pengguna dapat mengubah laras menggunakan amunisi kaliber yang berbeda, termasuk di lapangan.

Volkodav secara akurat mengenai target pada jarak hingga 1000 m, memungkinkan penembak untuk mempertahankan tingkat mobilitas yang tinggi.

Rompi anti peluru serbaguna Taktika modern dirancang untuk melakukan berbagai tugas.

Fitur uniknya adalah mampu untuk beradaptasi dengan kondisi apa pun yang dihadapi oleh lembaga penegak hukum.

Satu set sisipan balistik yang dapat dilepas dan desain ergonomis memberikan perlindungan yang andal dan beragam peralatan opsional di mana rompi dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan khusus.

Petugas memilih tingkat perlindungan yang diperlukan, yang disediakan oleh sisipan balistik yang dapat dilepas.

Interpolitex-2021
ROE

Rompi antipeluru dasar dengan panel pelindung depan, belakang, dan samping yang terpasang dapat dipasang dengan sisipan balistik Level II hingga V yang dapat dilepas

Rosoboronexport akan memperkenalkan produk-produk secara rinci selama presentasi publik di stan perusahaan.

Sejalan dengan kegiatan offline di pameran, Rosoboronexport akan mempromosikan produknya secara online.

Siaran presentasi dan ulasan produk akan tersedia di situs web perusahaan dan akun media sosial.

Selama pameran, Rosoboronexport dijadwalkan mengadakan pertemuan dan negosiasi dengan mitra yang diundang ke Interpolitex.

RNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *