Yugoimport perkenalkan panser LAZANSKI 8X8 dengan kanon 57 mm

ZALANSKI 8X8Reddit
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Yugoimport resmi meluncurkan kendaraan tempur lapis baja barunya dinamai LAZANSKI 8X8 selama pameran pertahanan Partner 2021 yang berlangsung di Beograd, Serbia.

Memiliki tata letak terdiri dari mesin di bagian depan kanan, lalu depan kiri ruang pengemudi dan kompartemen belakang untuk mengangkut 10 pasukan bersenjata.

Airbus_contoh2

Sebagai dapur pacu, LAZANSKI 8X8 ditenagai oleh mesin diesel Caterpillar C13 Turbocharged menghasilkan daya 711 hp. Digabungkan dengan transmisi otomatis Allison 4000SP 6-percepatan.

Perlengkapan standar LAZANSKI 8×8 mencakup 6 kamera IR (Inframerah) siang/malam terintegrasi yang memberikan kesadaran 360° di sekitar kendReddi.

Lalu layar 10 dan 12 inchi untuk awak dan kompartemen infanteri yang terintegrasi dalam sistem video yang dapat diprogram.

Terdapat pula sistem navigasi inersia, sistem manajemen pertempuran, sistem perlindungan CBRN (Kimia, biologi, radiologi dan nuklir), AC dan interkom.

LAZANSKI 8X8 memiliki perlindungan balistik pada STANAG 4569 Level 5, artinya sanggup bertahan dari tembakan kanon hingga kaliber 25 mm.

Panser ini dapat diupgrade ke Level 6, dengan menawarkan perlindungan balistik add-on yang bisa bertahan terhadap amunisi APFSDS (Armor-Piercing Fin-Stabilized Discarding Sabot) 30 mm atau AP (Armor Piercing) pada jarak 500 m.

ZALANSKI 8X8

LAZANSKI 8X8 mengadopsi desain lambung monokok berbentuk V yang memberikan perlindungan terhadap ranjau darat Level 4 STANAG 4569 untuk menahan ledakan 10 kg TNT di bawah roda dan bagian tengah bawah.

Sebagai alat bertempur dan bela dirinya, LAZANSKI 8X8 dibekali dengan kubah senjata AU-220m buatan Rusia yang dioperasikan dari jarak jauh (RCWS).

Dipersenjatai dengan satu kanon otomatis 57 mm yang memiliki jarak tembak maksimum 14,5 km dan senapan sekunder koaksial kaliber 7,62 mm untuk membabat sasaran lunak.

RBS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *