Militer Rusia menang dalam sembilan kompetisi Army Games 2021

Army GamesVitaly Nevar/TASS

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Personel militer Rusia telah memenangi sembilan kompetisi yang dilombakan dalam International Army Games 2021. Perlombaan masih berlangsung di Rusia, Qatar, dan Iran hingga 4 September.

Pada saat yang sama, tim Rusia juga telah berhasil mencetak enam rekor dunia untuk kategori lomba “Seaborne Assault”, “Masters of Armored Vehicles”, dan “Military Rally”.

Kemudian pada nomor lomba “Equestrian Marathon”, “Sea Cup”, “Safe Route”, “Formula Teknik”, “Meridian”, dan “Sayan March” para peserta Rusia tampil tanpa poin penalti.

Kementerian Pertahanan Rusia dalam siaran persnya pada 30 Agustus menyatakan, tim Angkatan Bersenjata Rusia berada di peringkat pertama dalam klasifikasi tim secara keseluruhan.

Ditambahkan, lebih dari 20 rekor dunia telah berhasil dibuat di tujuh kompetisi pada minggu kompetitif pertama.

Sebagian besar dari mereka, 13 rekor, merupakan perbaruan dari rekor tahun lalu yang diukir oleh tim Rusia. Sementara delapan lainnya diraih oleh tim militer China dan Uzbekistan.

Lebih dari 5.000 personel militer terlibat dalam lomba International Army Games 2021. Mereka terdiri dari 277 tim dari 42 negara.

Perlombaan dilaksanakan mulai 22 Agustus hingga 4 September 2021. Total sebelas negara menjadi tuan rumah perlombaan yaitu Aljazair, Armenia, Belarusia, Vietnam, Iran, Qatar, Kazakhstan, China, Serbia, Uzbekistan, dan Rusia.

RNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *