Rosoboronexport kantongi 20 kontrak senilai 2 miliar euro di ARMY-2021

Mi-28NEROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Rosoboronexport JSC (bagian dari Rostec State Corporation) mendapatkan 20 kontrak baru senilai 2 miliar euro di Forum Teknis Militer Internasional ARMY-2021 di Kubinka, Wilayah Moskow pada 22-28 Agustus lalu.

Perusahaan mengadakan lebih dari 70 negosiasi dengan perwakilan dari 35 negara berbeda selama Forum Teknis Militer Internasional ARMY-2021.

Demikian dikatakan oleh Direktur Jenderal Rosoboronexport Alexander Mikheev.

Kontrak baru yang ditandatangani mencakup ekspor berbagai peralatan militer dari perusahaan-pertahanan Rusia.

Di antaranya termasuk jet tempur Su-30, helikopter Mi-35P, Mi-171Sh, dan Mi-17V-5, senjata pesawat, Pantsir-S1 SPAAGM, Kornet-EM ATGM, modul tempur yang dikendalikan dari jarak jauh, sistem senjata angkatan laut untuk kapal permukaan dan kapal selam, senjata kecil dan senjata jarak dekat, serta berbagai amunisi.

“Kontrak pasokan Rosoboronexport untuk sistem senjata dan rudal anti-pesawat self-propelled Pantsir-S1M, sistem peperangan elektronik Krasukha dan sistem penanggulangan elektronik bergerak Repellent-Patrol adalah kontrak ekspor pertama yang ditandatangani untuk produk-produk khusus ini,” kata Mikheev menjelaskan.

Dikutip dari siaran pers Rosoboronexport, untuk pertama kalinya Rusia dan negara asing bersepakat untuk mengintegrasikan sistem rudal dan artileri angkatan laut Palma ke platform pertahanan anti-udara yang digunakan pada kapal buatan asing.

Selain menggelar pameran produk pertahanan di Taman Patriot, Rosoboronexport juga menghadirkan lebih dari 40 unit sistem penerbangan yang berbeda.

Di lapangan terbang tersebut juga dilaksanakan penerbangan tim aerobatik dan lebih dari 25 penerbangan individu.

Produk-produk terbaru yang turut dipresentasikan Rosoboronexport di ARMY-2021 adalah tank T-14 Armata, berbagai kendaraan tempur berbasis platform Bumerang, dan drone Orion-E.

Ada juga sistem pertahanan udara Antey-4000 dan Pantsir-S1M, jet tempur generasi ke-5 Su-57, BMP-3 dengan modul tempur Berezhok, dan lainnya.

RNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *