Russian Helicopters hadirkan helikopter-helikopter unggulan di ARMY-2021

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Russian Helicopters, bagian dari Rostec, akan menghadirkan sejumlah produk unggulannya di forum militer dan teknik internasional ARMY-2021 pada 22-28 Agustus.

Di depan Paviliun “A”, akan dipamerkan secara statis helikopter serang Mi-28NE dan helikopter angkut-serang Mi-35M dan Mi-35P.

Helikopter-helikopter tersebut, kata Russian Helicopters, dipamerkan bersama dengan sistem persenjataannya termasuk rudal.

Heli juga telah dilengkapi dengan avionik paling mutakhir dan mampu melaksanakan misi pada siang maupun malam hari.

Selain itu, di Taman Patriot yang menjadi lokasi berlangsungnya ARMY-2021 akan disajikan helikopter angkut militer yang telah ditingkatkan, yaitu Mi-171Sh.

Heli dilengkapi dengan sistem perlindungan kru dan pasukan yang telah ditingkatkan melalui penggunaan pelat baja kevlar.

Untuk sistem persenjataan, turut melengkapi heli ini agar dapat memberikan dukungan tembakan dari udara terhadap pasukan payung.

Helikopter lainnya yang juga akan ditampilkan, adalah helikopter helikopter angkut ringan Ka-226T dalam desain baru yang disesuaikan untuk memenuhi persyaratan penggunaan di daerah pegunungan.

Heli dibuat dengan menggunakan bahan ringan modern, kontrol dan sistem helikopter listrik yang telah dimodernisasi, serta sistem bahan bakar tahan benturan.

Tangki bahan bakar heli juga telah ditingkatkan kapasitasnya melalui dukungan pengisian bahan bakar terpusat.

Helikopter dilengkapi dengan perangkat navigasi pilot dan peralatan komunikasi radio terbaru.

Di Kubinka

Sementara itu di tempat terpisah, yaitu di Lapangan Terbang Kubinka, Rusia untuk pertama kalinya di ARMY-2021 akan menampilkan helikopter tanpa awak BAS-200.

Drone kargo ini memiliki bobot lepas landas maksimum 200 kg dan mampu terbang selama empat jam hingga ketinggian 3.900 m.

BAS-200 dapat terbang dengan kecepatan 160 km/jam dan membawa muatan kargo hingga 50 kg. Untuk jarak jangkau mencapai hingga 100 km. Drone memiliki panjang 3,9 m dan tinggi 1,2 m.

Proyek BAS-200 dikembangkan oleh Pusat Helikopter Nasional “Mil & Kamov” anak perusahaan Russian Helicopters.

Di Lapangan Terbang Kubinka juga dipamerkan helikopter seri terbesar di dunia yaitu Mi-26T2B yang dimodernisasi.

Kemudian ada helikopter Mi-38T dan helikopter sipil Ansat Aurus.

RNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *