Negeri Singa lanjutkan penerbangan ke Negeri Beruang mulai 20 Januari

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Maskapai Negeri Singa, Singapore Airlines, akan melanjutkan lagi penerbangan regulernya ke Negeri Beruang, Rusia dengan rute Singapura – Moskow mulai 20 Januari 2021.

Seorang perwakilan perusahaan menyatakan, layanan penerbangan Singapura – Moskow akan dipulihkan lagi di tengah pademi COVID-19 yang belum selesai.

“Kami dapat mengonfirmasikan bahwa mulai Januari 2021, SIA akan memulihkan layanan penerbangannya ke Moskow,” perusahaan itu menekankan seperti diberitakan TASS.

Penerbangan tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu.

Disebutkan, seluruh penumpang harus mengikuti peraturan yang berlaku. Yaitu, bagi penumpang yang melakukan transit atau memasuki Federasi Rusia harus memiliki sertifikat medis yang tercetak dengan hasil tes PCR negatif COVID-19 yang dikeluarkan paling lambat 72 jam sebelum kedatangan.

Sebelumnya, Singapore Airlines telah menangguhkan penerbangan lima kali seminggu rute Singapura – Moskow – Stockholm pada 23 Maret 2020 lalu.

Bersamaan dengan itu, otoritas Singapura juga menutup pintu masuk negaranya untuk orang asing. Kecuali mereka yang memiliki visa kerja dan keluarga jangka panjang.

Roni Sont

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *