Ketua MPR dan KSAU hadiri kejuaraan menembak Wing I Paskhas

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Kejuaraan Nasional Menembak Reaksi Handgun dan Rifle Danwing I Paskhas Championship 2020, mendapat kehormatan dengan hadirnya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Wing I Paskhas di Lapangan Tembak Djamsuri Wing I Paskhas, Jakarta Timur dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Wing I Paskhas Ke-21 pada Minggu (13/9/2020).

Kejuaraan Nasional Menembak Reaksi Handgun dan Rifle Danwing I Paskhas Championship 2020 telah dilaksanakan pada tanggal 11-13 September 2020.

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Ahmad S. S Qodri mengatakan, perlombaan ini bertujuan untuk melanggengkan hubungan akrab antara prajurit TNI/Polri serta atlet-atlet Perbakin sekaligus untuk memasyarakatkan lomba menembak.

“Moment berakhirnya lomba menembak bukan berarti sampai disini hubungan tali silahturahmi antara peserta perlombaan dengan Wing I Paskhas,” kata Ahmad Qodri.

Korpaskhas

Namun, lanjutnya, besar harapan dapat dilaksanakan lagi dalam kesempatan dan kejuaraan menembak yang lain untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan kualitas guna menghadapi kejuaraan nasional maupun internasional.

Turut mendampingi Ketua MPR dan KSAU dalam kejuaraan ini adalah Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo serta para pejabat tinggi dari TNI/Polri dan masyarakat sipil.

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *