Bandara Sheremetyevo dinobatkan sebagai bandara terbaik di Rusia oleh para jurnalis

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Bandara Internsional Sheremetyevo (SVO) di Moskow dinobatkan oleh para jurnalis sebagai bandara terbaik di Rusia. Bandara ini memenangkan Penghargaan Nasional Gerbang Udara Rusia 2020 kategori Suara wartawan.

Sheremetyevo juga memuncaki kategori “Inauguration of the Year” untuk pengoperasian landas pacu ketiga yang independen.

Upacara penghargaan diadakan sebagai bagian dari Pameran Nasional Infrastruktur Penerbangan Sipil NAIS 2020 ke VII yang bertepatan dengan Hari Pekerja Penerbangan Sipil.

Deputi I Direktur Jenderal untuk Produksi Bandara Internasional Sheremetyevo Andrey Nikulin mengatakan, SVO merupakan satu dari sepuluh bandara terbesar di Eropa saat ini. Di Rusia sendiri, bandara ini adalah bandara terbesar dan tersibuk.

Sheremetyevo SVO
Moskva News Agency

Bandara Sheremetyevo tumbuh dan berkembang setiap tahun. Namun tujuan yang paling penting, kata Nikulin, adalah bagaimana menjadi penyedia layanan penumpang berkualitas tinggi terkemuka.

“Kami berterima kasih kepada para penumpang dan Dewan Ahli Penghargaan Gerbang Udara Rusia karena mengakui pekerjaan sistematis kami dalam pengembangan infrastruktur bandara dan peningkatan layanan bagi penumpang dan maskapai penerbangan,” ujarnya seperti dikutip Russian Aviation, Jumat (7/2).

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *