BIRD Aerosystems dari Israel Perkenalkan Sistem Manajemen Misi Terbang Terbaru MSIS 2.0

MSIS 2.0BIRD Aerosystems

AIRSPACE-REVIEW.com – BIRD Aerosystems, perusahaan swasta asal Israel memperkenalkan sistem manajemen terbang terbaru MSIS 2.0. Sistem misi interface ini diaplikasikan menggunakan teknologi layar sentuh modern di kokpit yang dapat membantu meringankan tugas pilot.

MSIS 2.0 menghadirkan layanan dukungan multibahasa dan sistem yang mudah dioperasikan. Dengan sistem ini, tingkat kewaspadaan pilot akan meningkat terhadap keadaan di sekitarnya.

BIRD Aerosystems bergerak dalam dua bidang utama, yakni Airborne Missile Protection Systems (AMPS) dan Airborne Surveillance, Information and Observation (ASIO).

BIRD Aerosystems

BIRD Aerosystems dalam rilis berita yang dilayangkan kepada Airspace Review hari ini menyatakan, MSIS 2.0 saat ini telah diintegrasikan dalam pesawat misi khusus, patroli laut, dan pesawat komando & kendali di Afrika.

Ronan Factor, Co-CEO and Founder BIRD Aerosystems menyatakan, MSIS 2.0 dirancang oleh operator yang sangat berpengalaman dalam melaksanakan misi dan dibangun oleh perusahaan selama bertahun-tahun.

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *