Glock 34 dari Taran Tactical, Pistol John Wick Sang Pembunuh Bayaran

Taran

ANGKASAREVIEW.COM – Film John Wick garapan rumah produksi Summit Entertaiment merupakan salah satu film laga yang layak ditonton bagi Anda para penggemar film action ataupun pencinta olahraga menembak. Pasalnya, film yang diperankan oleh Keanu Reeves ini benar-benar menampilkan aksi tembak-menembak tiada akhir dan dibalut adegan penuh kekerasan.

John Wick diceritakan sebagai seorang pembunuh bayaran yang terampil menembak cepat. Ia bekerja untuk kelompok Continental.

Salah satu daya tarik dari film John Wick adalah pistol atau handgun yang digunakan oleh Baba Yaga, sebutan bagi John Wick. Glock 26 dan Heckler & Koch P30L menjadi primary side arm andalan John Wick.

Tampaknya, John Wick memiliki ketertarikan khusus dengan pistol produksi Glock. Buktinya, di film John Wick 2 (2017) ia tampil kembali dengan Glock yang dimodifikasi oleh Taran Tactical.

Taran Butler sang empu dari Taran Tactical Innovations sudah terbiasa menyediakan senjata modifikasi bagi film-film garapan Holywood.

Selain sebagai atlet menembak, ia juga piawai memodifkasi senjata bagi perlombaan International Practical Shooting Confederation (IPSC). Sehingga tidak salah jika John Wick juga kepincut dengan senjata lansiran Taran. Berikut kita simak senjata andalan dari pembunuh terbaik Continental.

Youtube

Glock 34 gen 3 menjadi basis pengembangan modifikasi TTI John Wick Combat Master Package. Para gunsmith Taran melapisi Glock 34 dengan Tactical Matte Black Slide. Alhasil Glock 34 tampil lebih sangar.

Selain itu, Ionbonded Bronze Barrel membuat laras Glock 34 menjadi tahan terhadap panas. Kecepatan menembak terbantu dengan Competition Trigger Job yang membuat tarikan pelatuk sangat responsif.

Jika pembaca ingin merasakan menembak seperti John Wick, tidak ada salahnya bila merasakan serta mencoba John Wick Combat Master Package ini.

(RND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *