Malindo Air Dulang Dua Penghargaan Internasional di Akhir Caturwulan I

ANGKASAREVIEW.COM – Sampai dengan akhir periode caturwulan I tahun ini, Malindo Air dulang dua penghargaan internasional. Penghargaan pertama, maskapai ini dinobatkan sebagai salah satu dari 12 Maskapai Utama Regional Bintang Empat 2018 dari APEX Official Airline Ratings. Selanjutnya, Malindo Air dinobatkan sebagai Malaysia Best Employer Brand Awards 2018 untuk kategori maskapai dan penerbangan.

“Kami sangat terhormat saat menerima penghargaan ini. Hal tersebut menandakan pengakuan terbaik dari industri penerbangan kepada perusahaan dan tim Malindo Air yang selalu berdedikasi dalam bekerja,” ungkap CEO Malindo Air Chandran Rama Muthy dalam keterangan resminya, Sabtu (28/4/2018).

Baca Juga:

Penumpang Malindo Air Diikat di Dalam Pesawat Karena Masturbasi

Garuda Raih Penghargaan Best Asean Airlines Program di Ajang ASEANTA 2018

APEX Four Star Major Regional Airline dinilai berdasar hasil kerja perangkat teknologi yang bersifat netral dengan mengumpulkan seluruh rangkaian perjalanan udara setiap penumpang. Penilaian atau survei ini menggunakan skala bintang lima dan lebih dari 500.000 penerbangan yang dipilih oleh penumpang dari seluruh dunia pada periode 24 Oktober 2016 dan 31 Juli 2017.

“Keterlibatan manajemen berperan penting disertai metode inovasi sejalan menghadapi tren bisnis penerbangan yang cukup dinamis. Kami berkomitmen dalam membantu karyawan untuk maju dan meningkatkan keahlian, sebab pada akhirnya mereka [karyawan] yang akan menjaga pelanggan serta jaringan Malindo Air,” imbuh Chandran.

Penghargaan Best Employer Brand Malaysia 2018 diselenggarakan oleh Employer Branding Institute (EBI), World HRD Congress & Stars of the Industry Group dan ditentukan secara resmi oleh Asian Confederation of Businesses.

Kriteria utama yang dinilai termasuk analisis dan menggabungkan visi perusahaan dengan kinerja SDM, membangun strategi SDM sesuai bisnis dan mengembangkan kompetensi era mendatang guna membangun dan menjaga perusahaan berkelanjutan.

“Kami akan senantiasa memperluas jaringan Malindo Air dengan cepat di Malaysia dan Asia. Pengakuan terbaik ini sangat memotivasi kami untuk tetap kompetitif dan terus bekerja melampaui harapan di setiap titik sentuhan layanan (touch point) yang selama ini diberikan,” tandasnya. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *