Datang Satu Unit, Armada Baru Boeing 737-800NG Perkuat Jaringan Lion Air

ANGKASAREVIEW.COM – Lion Air mendatangkan satu unit pesawat Boeing 737-800 Next Generation (NG) sebagai jajaran armada terbaru perusahaan tahun ini. Dengan registrasi PK-LPU, armada ini pesawat seri -800 ke-37 yang dimiliki Lion Air sekaligus pesawat ke-79 yang diterima Grup Lion Air.

Kehadiran pesawat ini merupakan langkah trategis perusahaan dalam peremajaan armada. Datangnya Boeing 737-800NG terbaru juga sebagai bentuk keseriusan Lion Air dalam menjawab dinamika pasar perjalanan udara karena tingginya permintaan penerbangan dari generasi milenial.

Dengan terbang menggunakan pesawat baru, Lion Air semakin menambah kepuasan pelancong muda ketika di antarkan menuju berbagai kota tujuan favorit mereka baik di dalam dan luar negeri.

Baca Juga:

Lion Air Terima Pesawat Baru Boeing 737 MAX 8 ke-10

Kisah Ferry Flight Armada 737-800NG Terbaru Lion Air dari Pabriknya

Lion Air optimis, pesawat baru dan pengembangan objek wisata akan menempati menjadi strategi terbaik perusahaan dalam memanjakan pelanggan millennials mereka, karena pertumbuhannya yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Boeing 737-800NG didukung fitur canggih. Pesawat baru Lion Air ini didesain dengan tata letak kursi 3-3 lorong tunggal (single aisle) yang mampu mengangkut 189 penumpang. Pesawat ini telah dilengkapi kabin Boeing Sky Interior.

Sistem pencahayaan dirancang dengan sentuhan futuristik yang dapat menghadirkan pilihan warna berbeda yang disesuaikan dengan waktu atau nuansa. Bentuk dinding kabin bagian samping (sidewalls) lebih luas dengan tampilan jendela tampak lebih besar. Tentunya memberikan nilai lebih bagi pelanggan yang duduk di kursi dekat jendela, akan semakin menikmati pemandangan luar secara leluasa.

(FS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *