Jas Taktis Antipeluru, Dirancang Khusus bagi Para Agen Rahasia hingga Paspampres

ANGKASAREVIEW.COM – Bagi pembaca Angkasa Review yang sudah menonton film John Wick, pasti terkesima dengan aksi tembak reaksi yang disajikan dalam film tersebut. Kabar baiknya, John Wick 3 akan rilis di layar lebar pada 17 Mei tahun depan dan masih mengusung aktor Keanu Reeves sebagai John Wick sang mantan pembunuh bayaran.

Lebih dari itu bila kita perhatikan, ada salah satu hal yang menarik dalam film John Wick. Yaitu, ketika John membeli sebuah setelan jas antipeluru yang memiliki fungsi taktis.

Mungkin terdengar aneh dan tidak mungkin. Namun, Grayman & Company yang berpusat di Toronto, Kanada telah mewujudkan impian bagi mereka yang ingin memiliki setelan jas milik John Wick.

BACA  FN Amerika dapat kontrak baru pasok karabin M4/M4A1 ke AD AS

Baru-baru ini Grayman & Company meluncurkan sebuah jas dengan kemampuan taktis, dirancang sangat fleksibel, nyaman ketika digunakan, dan tetap terlihat elegan saat dipakai.

Grayman & Company merancang jas ini dengan teknologi cut-resistant dan kantung tersembunyi untuk meletakan senjata genggam dan juga magasin. Selain itu jas ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi menggunakan produk bahan buatan Italia, Loro Piana.

Jas ini diciptakan bagi para agen rahasia, detektif, hingga pasukan pengaman VVIP (seperti presiden – Paspampres). Jadi, bagi pembaca yang membutuhkan jas dengan kemampuan taktis, produk Grayman & Company cocok jadi pilihan.

(RND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *