Terbang Empat Kali Seminggu, Scoot Siap Ramaikan Rute Pekanbaru-Singapura

ANGKASAREVIEW.COM – Scoot luncurkan penjualan tiket rute Pekanbaru-Singapura dengan frekuensi penerbangan empat kali seminggu mulai 4 Juni 2018. Penerbangan rute ini akan mengoperasionalkan armada pesawat Airbus A320.

Pekanbaru akan menjadi destinasi kelima di Indonesia dalam jaringan maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines Group ini, yang meliputi lebih dari 60 destinasi di seluruh dunia.

Dari Pekanbaru, penumpang dapat terhubung ke 61 destinasi Scoot di seluruh dunia melalui Singapura dengan biaya terjangkau. Berbagai destinasi menarik destinasi menarik yang ditawarkan di antaranya Singapura, Arab Saudi, Australia, Cina, India, Yunani, Amerika Serikat, dan berikutnya Jerman.

Baca Juga:

Scoot Akan Terbang Langsung ke Berlin

Terbang ke Jeddah dengan Dreamliner dari Pekanbaru, Scoot Hanya Bandrol Rp3 Jutaan

“Indonesia memiliki banyak lokasi yang indah dan Pekanbaru merupakan salah satunya. Sebagai ibukota Provinsi Riau dan pusat ekonomi di Pulau Sumatra bagian timur, Pekanbaru akan memperkuat jaringan kami di Indonesia, baik untuk pebisnis maupun wisatawan,” ujar CEO Scoot Lee Lik Hsin dalam keterangan resminya yang Angkasa Review terima, Kamis (10/5/2018).

BACA  Cebu Pacific, Maskapai Biaya Rendah Terbesar di Filipina Terima A321neo

Ia menyatakan, Scoot berkomitmen untuk membantu wisatawan Escape the Ordinary dengan biaya terjangkau. “Kami percaya bahwa jaringan kuat serta produk dan jasa inovatif yang kami miliki dapat memenuhi beragam kebutuhan wisatawan dari dan ke Indonesia,” imbuhnya.

 

pekanbaruSumber: Scoot

Untuk merayakan peluncuran rute baru Pekanbaru-Singapura, mulai saat ini (10/5/2018) hingga 25 Mei 2018, Scoot menawarkan tarif promo satu arah di kelas ekonomi (Economy FLY) kepada penumpang dari Pekanbaru ke berbagai destinasi seperti Bangkok, Sydney, Osaka, Jeddah, Athena, dan Berlin.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *