SIA dan SilkAir Luncurkan Penerbangan Codeshare dengan Fiji Airways

ANGKASAREVIEW.COM – Singapore Airlines (SIA), SilkAir, dan Fiji Airways hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian codeshare yang akan menyediakan koneksi lebih nyaman kepada para pelanggan ketika mereka melakukan perjalanan ke Fiji dari 10 destinasi di Asia Tenggara dan Eropa melalui hub penerbangan di Singapura.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Singapore Airlines dan SilkAir dapat mengakses penerbangan langsung antara Singapura dan Nadi yang dioperasikan oleh Fiji Airways, termasuk layanan musiman tiga mingguan yang telah diluncurkan 4 April lalu. Para pelanggan juga dapat melakukan perjalanan dengan penerbangan codeshare antara Nadi dan tiga tujuan domestik lainnya, termasuk Suva (Ibukota Fiji), Labasa, dan Savusavu.

Sebaliknya, para pelanggan maskapai Fiji Airways akan dapat mengakses penerbangan yang dioperasikan oleh Singapore Airlines dan SilkAir menuju berbagai destinasi di China, Jerman, Jepang, Korea Selatan, Thailand, dan Britania Raya.

BACA  F-35A Jepang Jatuh di Laut, Pilot Masih Hilang, Kepingan Pesawat Ditemukan

Baca Juga:

Singapore Airlines Sabet Gelar Best Airline in the World

Maskapai Hi Fly Akan Gunakan A380 Bekas Pakai Singapore Airlines

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Fiji Airways dan menambah jaringan destinasi yang menawan di Fiji ke dalam jaringan kerja sama penerbangan codeshare milik Singapore Airlines dan SilkAir. Kerja sama ini merupakan contoh lain dari upaya kami untuk terus memperluas jangkauan penerbangan, serta memberikan lebih banyak pilihan perjalanan kepada para pelanggan kami,” ujar Tan Kai Ping, Senior Vice President Marketing SIA, Senin (17/4/2018).

Pada kesempatan yang sama Andre Viljoen, Managing Director and CEO Fiji Airways mengatakan, pihaknya senang dapat menandatangani perjanjian kerja sama penerbangan codeshare bersama Singapore Airlines dan SilkAir.

BACA  Akselerasi Pembangungan Sisi Udara Bandara Internasional Soekarno-Hatta

“Perjanjian ini akan memanfaatkan jaringan distribusi global milik Singapore Airlines Group yang mengesankan dan secara signifikan dapat meningkatkan jumlah rekam jejak penerbangan kami di Asia dan Eropa, di mana Fiji Airways muncul untuk pertama kalinya dengan beberapa kota dalam jaringannya,” terangnya.

Ia yakin perjanjian codeshare ini akan memungkinkan lebih banyak wisatawan internasional untuk merasakan keindahan Fiji dan wilayah Pasifik Selatan yang lebih luas.

Penerbangan baru ini telah disesuaikan dengan peraturan yang berlaku. Tiket akan tersedia secara bertahap melalui berbagai jalur distribusi pemesanan setelah persetujuan. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *