Permintaan Meningkat, Singapore Airlines Tambah Frekuensi Penerbangan ke Cape Town

singapore airlinesYoutube

ANGKASAREVIEW.COM – Singapore Airlines (SIA) mengumumkan dalam keterangan resminya yang Angkasa Review terima (Kamis, 21/12/2017) bahwa mereka akan menambahkan frekuensi penerbangan ke Cape Town, Afrika Selatan untuk memenuhi permintaan perjalanan yang terus meningkat.

Saat ini jumlah layanan penerbangan meningkat dari empat penerbangan per minggu. Destinasi Cape Town akan dilayani dengan penerbangan harian melalui Johannesburg dan akan mulai berlaku pada tanggal 26 Maret 2018.

Penerbangan tambahan akan melengkapi pelayanan harian SIA ke Johannesburg dan beroperasi dengan nomor penerbangan SQ478 (Singapura-Johannesburg-Cape Town) dan SQ479 (Cape Town-Johannesburg-Singapura).

SIA akan mengoperasikan penerbangan ke Cape Town dan Johannesburg menggunakan pesawat Airbus A350-900 yang mampu memuat sebanyak 253 penumpang dalam dalam tiga kelas berbeda, yakni 42 Business Class, 24 Premium Economy Class, dan 187 Economy Class.

Penerbangan baru tersebut masih menunggu persetujuan dari pihak regulator. Tiket akan tersedia secara bertahap melalui berbagai saluran pemesanan. FERY SETIAWAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *