Eurofighter menawarkan jet tempur Typhoon kepada Polandia

Eurofighter for Kuwait AFLeonardo
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Leonardo dari Italia memimpin kampanye jangka panjang untuk mempromosikan EurofighterTyphoon kepada pemerintah Polandia.

Berbicara di Radom Air Show Costa Panvinirosati baru-baru ini, Kepala Pemasaran Eurofighter di Leonardo mengatakan bahwa Polandia punya potensi untuk mengakuisisi jet tempur Typhoon di masa depan.

Dikatakan, bahwa Polandia sedang melaksanakan proses modernisasi angkatan udaranya.

“Polandia memulai proses modernisasi layanan angkatan udaranya beberapa tahun lalu. Dengan lokasinya yang strategis dan penting – di sisi timur NATO – Polandia membutuhkan yang terbaik dalam hal kemampuan udara,” ujarnya.

Eurofighter saat ini beroperasi dengan lima negara Eropa dan empat negara Teluk. Pesawat ini sepenuhnya dapat dioperasikan dengan platform-platform lama AS dan memberikan angkatan udara modern keunggulan strategis yang menarik dalam armada gabungan dari berbagai platform.

Berkat investasi jangka panjang pelanggan Eurofighter dalam program ini, beberapa negara sedang mempertimbangkan akuisisi lebih lanjut atas pesawat tersebut.

Perusahaan mitra program ini, Airbus, BAE Systems, Leonardo, dan rantai pasokan yang lebih luas mempekerjakan lebih dari 100.000 orang yang memenuhi syarat di seluruh Eropa.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *