Batam Aero Technic mampu memperbarui interior kabin pesawat dengan kemahiran dan ketelitian

BAT Memperbarui Interior Kabin (1)BAT

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Batam Aero Technic (BAT), bagian dari Lion Air Group, terus meningkatkan kemampuan pengerjaan di bidang perawatan pesawat untuk mengembalikan pesawat seperti baru dengan tampilan interior kabin yang mengesankan.

Perusahaan mengatakan, seluruh proses pembaruan dilakukan di hanggar yang terletak di Batam, Kepulauan Riau.

Kemampuan ini menunjukkan dedikasi perusahaan dalam memberikan hasil terbaik kepada maskapai selaku klien (pelanggan) BAT.

Mengapa Perlu Membuat Tampilan Interior Kabin Pesawat Seperti Baru?

Interior kabin pesawat adalah ruang tempat penumpang menghabiskan waktu selama perjalanan udara dan sebagai lingkungan yang mencerminkan kenyamanan dan keindahan.

1.       Menciptakan Pengalaman Memorable

Kabin yang terawat dengan baik dan tampil menarik akan menciptakan pengalaman penumpang yang tak terlupakan. Melalui pembaruan interior kabin, Batam Aero Technic berkomitmen memberikan suasana nyaman dan menarik bagi penumpang. Hasilnya, peningkatan suasana yang menyenangkan, penumpang dapat merasa rileks dan menikmati perjalanan lebih baik.

2.       Menunjukkan Keunggulan dan Perhatian pada Detail

Memperbarui tampilan interior kabin pesawat, operator penerbangan dapat menunjukkan komitmen terhadap keunggulan dan perhatian pada detail. Kabin yang terlihat baru dan terawat baik akan memberikan kesan profesionalisme kepada penumpang, menunjukkan bahwa maskapai memiliki standar tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang.

3.       Memperbaiki Kualitas Penumpang

Tampilan interior kabin yang segar berkontribusi pada kenyamanan dan kepuasan penumpang. Batam Aero Technic menggunakan bahan berkualitas dan teknik pembaruan terkini, memastikan bahwa kursi, karpet, panel, dan perlengkapan kabin lainnya tetap dalam kondisi yang baik.

Tahapan dalam Memperbarui Interior Kabin Pesawat

1.       Evaluasi Awal

Tahap ini melibatkan pemeriksaan menyeluruh terhadap interior kabin pesawat yang akan diperbarui. Tim teknis akan mengevaluasi kondisi keseluruhan kabin, termasuk dinding, lantai, langit-langit, panel, kursi, perlengkapan kabin, dan sistem pendukung lainnya. Evaluasi ini bertujuan mengidentifikasi area yang membutuhkan perbaikan atau penggantian.

2.       Perencanaan dan Desain

Tim perencana dan desain akan merancang konsep pembaruan interior kabin yang sesuai kebutuhan dan keinginan klien. Mempertimbangkan faktor seperti gaya, warna, bahan, dan elemen-elemen estetika lainnya. Perencanaan dan desain ini melibatkan kerjasama antara tim teknis dan klien untuk mencapai hasil yang diinginkan.

3.       Penggantian dan Pemasangan

BAT-Memperbarui-Interior-Kabin-4
BAT

Tahap ini termasuk penggantian panel dinding, karpet, langit-langit, penutup kursi, jendela, lampu, perlengkapan kabin, dan sistem hiburan penumpang. Proses ini dilakukan secara hati-hati untuk memastikan setiap komponen dipasang tepat dan menurut desain yang diinginkan.

4.      Finishing dan Detail

Meliputi pengecatan ulang, perapian, penghalusan permukaan, dan pemasangan detail kecil seperti trim, panel kontrol, dan penutup kursi. Tujuan tahap ini adalah mencapai tampilan yang rapi, halus, dan serasi dalam interior kabin.

5.       Pengujian dan Inspeksi

Setelah proses pembaruan selesai, tahap pengujian dan inspeksi dilakukan guna memastikan bahwa semua sistem dan komponen interior kabin berfungsi baik. Tes yang dilakukan meliputi pengujian sistem hiburan penumpang, pencahayaan, ventilasi, dan perlengkapan kabin lainnya. Inspeksi visual dilakukan untuk memastikan kualitas dan kesesuaian hasil pembaruan menurut standar keselamatan dan kualitas yang berlaku.

Karier di Batam Aero Technic: Mechanic Cabin Furnishing dan Sewing Operation Machine

Proses pembaruan interior kabin pesawat membutuhkan ketelitian, keterampilan teknis, dan kerjasama tim teknis dan klien bisa mencapai hasil yang diinginkan.

BATsebelumnya sudah membuka kesempatan karier menarik di bidang Mechanic Cabin Furnishing untuk pengerjaan yang cermat dan teliti dalam mengganti dan memasang berbagai komponen interior kabin. Keterampilan dalam memahami desain dan petunjuk pemasangan, serta kemampuan dalam menggunakan alat-alat yang tepat, menjadi keuntungan tambahan.

BAT-Memperbarui-Interior-Kabin-11
BAT

Keahlian dalam Sewing Operation Machine melibatkan kemampuan dalam menjahit dan memperbaiki penutup kursi, bantal, penutup jendela, dan elemen lainnya dalam interior kabin pesawat. Keterampilan dalam menjahit yang baik, pemahaman pola dan bahan, serta kemampuan dalam menggunakan mesin jahit industri, akan menjadi nilai tambah dalam peran ini.

-KMZ-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *