Laksamana Yudo: TNI kuat, negara tidak akan goyah

Yudo MargonoIstimewa
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan, selama TNI kuat maka negara tidak akan goyah.

Maka dari itu sebagai prajurit TNI, sudah sepatutnya bangga menjadi TN dan menyatukan tekad demi negara dan bangsa.

Airbus_contoh2

“Kita harus bangga menjadi TNI, kita semuanya harus satukan tekad demi negara dan bangsa, yakin semua orang tahu bahwa kekuatan negara ada pada TNI,” ujar Panglima TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Senin (15/5), usai memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat TNI.

Ditambahkan bahwa bila ada yang ingin menggoyang negara, ingin menggoyang pemerintahan, maka harus berhadapan dengan TNI dulu.

Panglima TNI mengatakan, ke depan tugas prajurit tidak akan semakin ringan, justru akan semakin berat, apalagi dengan menjelangnya tahun politik di tahun 2024 di mana gaungnya sudah terasa mulai dari sekarang.

“Sekarang sudah mulai bergoyang. Ini tentunya membutuhkan TNI yang kuat, TNI yang solid, TNI yang sinergis. Kita ada TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara harus solid dan sinergis dulu,” tekannya.

Selanjutnya Panglima TNI mengingatkan bahwa TNI saat ini mendapatkan kepercayaan yang paling tinggi dari rakyat di antara semua organisasi.

“Makanya banyak sekali yang mengusik supaya TNI namanya jatuh dan kepercayaan masyarakat jatuh terhadap TNI,” ujar Yudo.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *