Pisah Sambut Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara

Pisah Sambut Kadispenau Indan ke Agung Sharky_2Suharso Rahman/AR
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) menggelar acara Pisah Sambut Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) dari pejabat lama Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah kepada pejabat baru Kolonel Pnb Agung “Sharky” Sasongkojati.

Acara Pisah Sambut dilaksanakan di Gedung Ardhya Loka, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Kamis, 11 Mei 2023 siang.

Boeing_contoh2

Sebelumnya pada Kamis pagi di Mabes TNI AU Cilangkap, Jakarta Timur, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo melantik Kolonel Pnb Agung Sasongkojati menjadi Kadispenau yang baru bersama dengan sejumlah pejabat baru lainnya.

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/426/IV/2023 Tanggal 27 April 2023 Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Marsma TNI Indan mengatakan, selama kurang lebih 2,5 tahun menjabat sebagai Kadispenau, dirinya banyak mendapatkan bantuan dari segenap jajarannya.

Dikatakan, menjalankan tugas sebagai Kadispenau tidaklah mudah. Namun semua tugas yang diembannya tersebut telah berhasil dilalui berkat dukungan semua pihak termasuk dukungan dari media massa dan para pewartanya di lapangan.

Indan dengan penuh haru menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya jajaranya dan kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan bekerja sama dengan baik selama ini.

Sementara itu, Kolonel Pnb Agung dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada Marsma TNI Indan selaku Kadispenau sebelumnya.

“Sharky” mengakui keberhasilan Indan dalam mengemban amanah sebagai Kadispenau. Ia bahkan memuji kinerja Marsma Indan dengan nilai sangat baik.

Kolonel Pnb Agung mengajak seluruh jajarannya dan juga media termasuk para wartawan untuk bekerja sama lebih baik lagi.

Dikatakan, tantangan di zaman media sosial semakin berat di mana semakin banyak informasi berseliweran dan Dispenau khususnya punya tanggung jawab untuk mengelola informasi dan menjaga citra positif TNI AU yang telah terbangun selama ini.

Dispenau, ujarnya, tentu akan menyampaikan informasi-informasi kepada media dan masyarakat, yang telah dikonfirmasikan kebenarannya di jajaran internal TNI AU khususnya.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *