Paramount Aerospace Systems mulai produksi amunisi berkeliaran N-Raven tahun ini

N-RavenParamount
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Paramount Aerospace Systems (anak perusahaan Paramount Afrika Selatan), yang berkantor pusat di Uni Emirat Arab (UEA), mengumumkan bahwa amunisi berkeliaran (loitering munition) N-Raven rancangannya akan mulai diproduksi pada April 2023.

Pengumuman ini disiarkan saat pameran IDEX 2023 di Abu Dhabi yang baru saja berlalu. Ditambahkan, pengiriman pertama kepada pelanggan dapat dimulai pada Oktober 2023.

Airbus_contoh2

Paramount Aerospace Systems telah mengembangkan N-Raven sebagai amunisi berkeliaran atau populer disebut juga sebagai drone kamikaze yang ampuh namun hemat biaya.

N-Raven dirancang untuk memenuhi kebutuhan medan perang modern baik dalam peperangan asimetris maupun simetris.

N-Raven dipandu GPS dan dibekali kepala pencari optik tetap. Semua teknologi termasuk perangkat keras, perangkat lunak, dan AI (kecerdasan buatan) telah dikembangkan oleh Paramount Aerospace System sendiri.

N-Raven memiliki rentang sayap 3,6 meter, berat total 55 kg dan muatan 13,5 kg. Dapat diluncurkan dari platform darat atau dari atas kapal dengan jangkauan operasi hingga 100 km.

Dibekali motor listrik dengan ketahanan waktu 2 jam, atau 4,5 jam menggunakan motor penggerak dengan bahan bakar bensin.

N- Raven dapat digunakan untuk menemukan, lalu menghancurkan target baik statis maupun bergerak yang terletak jauh di dalam wilayah musuh.

-RBS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *