Primoco UAV SE dari Ceko dapatkan kontrak 8 drone One 150

Primoco UAV - One 150 - Primoco _ Airspace ReviewPrimoco

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Pгimoco UAV SE, pabrikan UAV (drone) dari Ceko, telah mengumumkan penandatanganan kontrak untuk pengiriman 8 drone One 150 dengan nilai transaksi EUR 6,8 juta euro dari sebuah pelanggan yang tidak disebutkan, (21/11).

“Kontrak untuk delapan drone dengan total 6,8 juta euro plus opsi untuk pengiriman16 drone berikutnya telah ditandatangani dengan pelanggan non-Eropa. Pengiriman mencakup UAV, sensor, stasiun kontrol, dan pelatihan,” kata Ladislaʋ Semetkoʋský, CEO perusahaan.

Pengiriman drone akan berlangsung pada paruh pertama tahun 2023 dan tunduk pada persetujuan Administrasi Perizinan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Republik Ceko.

UAV model One 150 ini memiliki berat lepas landas maksimum (MTOW) 150 kg, dikombinasikan dengan waktu penerbangan hingga 15 jam dan jangkauan kisaran 1.800-2.000 km.

Kecepatan jelajahnya mencapai 120 km/jam dengan ketinggian terbang hingga 3.300 m.

Drone dapat membawa muatan 30 kg serta lepas landas dan mendarat otomatis sepenuhnya.

Pгimoco UAV SE mengembangkan dan memproduksi drone One 150 ini untuk memenuhi kebutuhan sipil dan militer.

Drone dapat digunakan untuk beragam misi, seperti pengawasan keamanan perbatasan dan pesisir, pemantauan kebakaran, serta operasi pencarian & penyelamatan (SAR) dan lainnya.

-RBS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *